Klopp Puji Grujic Yang Tampil Impresif Dalam Laga Debutnya
Grujic sukses menarik perhatian Klopp lewat satu golnya ke gawang Fleetwood Town

Bolahero.com Juergen Klopp puji Grujic yang mampu menunjukkan penampilan impresifnya saat menjalani laga debut bersama dengan Liverpool dalam laga persahabatan menghadapi tim League One, Fleetwood Town. Pertandingan tersebut dengan kemenangan telah yang diraih oleh The Reds atas Fleetwood Town yang berakhir dengan skor telak 5-0.

Marko Grujic adalah rekutan anyar Liverpool yang didatangkan dari Red Star Belgrade dengan mahar 5,1 juta pounds pada bursa transfer Januari lalu. Grujic turut menyumbangkan satu gol di babak pertama pada laga antara Liverpool kontra Fleetwood Town dan bisa mencetak gol pada debutnya membuat sang pemain merasa senang.

“Mimpi saya kini menjadi kenyataan dan saya merasa bangga sekaligus merasa sangat senang. Saat saya datang ke klub ini, saya hanya ingin bersama dengan orang-orang ini,” kata gelandang berusia 20 tahun tersebut seperti dilansir oleh Liverpool Echo.

“Pelatih memberikan saya kesempatan untuk tampil sebagai starter dan saya pun berhasil mencetak gol, saya merasa sangat senang. Segalanya sejak awal sudah berjalan dengan sempurna,” imbuhnya. “Para pemain sangat ramah. Pada laga-laga selanjutnya, kami akan mencoba untuk bisa tampil dengan lebih baik lagi. Kami akan memulai musim baru dengan kondisi yang siap,” tutup Grujic.

Melihat performa pemain barunya yang cemerlang membuat Klopp puji Grujic yang menurutnya mampu menjawab kesempatan yang diberikan yaitu dengan menurunkan pemain yang bersangkutan sebagai starter. Meski begitu rupanya Klopp justru secara pribadi belum pernah melihat permainan Grujic secara langsung sebelumnya namun kini ia merasa yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh pesepakbola internasional asal Serbia itu.

“Dia sudah ikut dalam sesi latihan untuk beberapa hari. Dia adalah seorang pemain muda dan ini pastinya akan cukup sulit juga untuknya,” cetus Klopp. “Dia adalah anak yang baik dan dia sudah menunjukkannya di latihan bila dia memiliki teknik yang bagus dan seorang pemain yang bertenaga. Tetapi inilah pertama kalinya saya melihat dia bermain secara langsung, di luar dari sesi latihan kami,” ungkap Klopp.

“Kita akan melihat apakah nantinya dia akan mengalami kesulitan atau dia mampu bangkit dan hal-hal semacam itu,” tandasnya. Melihat Klopp puji Grujic yang baru melakoni laga perdananya tentu menarik melihat seperti apa penampilannya di Premier League musim 2016/2017 yang sebentar lagi bakal bergulir.