Klopp Pede The Reds Bisa Lolos Ke Final Europa League
Demi para fans, Klopp jamin timnya bakal berjuang semaksimal mungkin

Bolahero.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pede The Reds bisa lolos ke final Europa League jelang pertandingan krusial kontra Villarreal. Pada pertemuan sebelumnya di leg pertama babak semifinal, The Anfield Gank menyerah 1-0 saat menghadapi tim asal Spanyol tersebut.

Karena itu bagaimana pun juga Liverpool wajib menang saat melakoni leg kedua yang akan dilangsungkan di Anfield, Jumat (6/5/16) dini hari WIB. Kekalahan di El Madrigal harus menjadi pelajaran bagi Simon Mignolet dan kawan-kawan kala mereka kembali berhadapan dengan The Yellow Submarine pada laga penentuan ini.

Meskipun posisi timnya sedang berada dalam tekanan, nampaknya eks manajer Borussia Dortmund tersebut menyimpan rasa optimisme yang tinggi akan kans anak asuhnya untuk membalikan keadaan di Anfield. Sebelumnya Liverpool juga berhasil melakukan comeback gemilang ketika mengadaskan Die Borussen dengan skor 4-3 di kandang mereka sendiri. Tuah Anfield ini diharapkan akan kembali menyelimuti para pemain Liverpool saat menjamu Villarreal di semifinal Liga Europa ini.

“Jika kami bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaik yang kami miliki maka kami bisa saja lolos ke babak final,” ucap Klopp saat melakoni sesi jumpa pers jelang laga kontra Villareral seperti dikutip Soccerway. “Para pemain kami memberikan sinyal positif kepada saya soal kualitas yang mereka miliki,” sambung Klopp.

Klopp juga meyakinkan jika timnya bakal berjuang semaksimal mungkin demi menyenangkan hati para fans Liverpool. “Ini adalah suatu momen yang sangat penting untuk kami. Banyak orang yang akan terlibat, tetapi sama sekali tak ada tekanan. Kami bakal berusaha semaksimal mungkin demi para pendukung Liverpool,” tandas Klopp.