Klopp Minta Anak Asuhnya Untuk Move On
Para pemain Liverpool diminta untuk move on

Bolahero.com – usai kekalahan atas tuan rumah Villarreal, Jurgen Klopp minta anak asuhnya untuk move on dan segera fokus untuk menatap pertandingan leg kedua yang akan dilangsungkan di Anfield. Liverpool memang baru saja menelan kekalahan menyakitkan saat melakoni laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan The Yellow Submarine.

Pada laga tersebut The Reds kecolongan di menit injury time melalui sepakan Adrian Lopez yang gagal dihalau oleh penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet. Tim tamu pun menyerah dengan kekalahan tipis 1-0 yang membuat tugas mereka pada laga leg kedua nanti cukup berat karena Liverpool harus unggul dengan margin dua gol atas Villarreal.

Meski baru saja melihat timnya terpuruk rupanya Klopp enggan berlama-lama meratapi kekalahan mereka tersebut. Eks pelatih Borussia Dortmund tersebut lantas berusaha membangkitan semangat bermain anak asuhnya kembali dengan mengatakan masih ada leg kedua sehingga mereka harus bisa memaksimalkan segala peluang yang ada jika ingin melaju ke babak final Liga Europa musim 2015/2016 ini.

“Ini bukanlah suatu momen untuk kecewa. Seandainya para pemain kami ingin meluapkan kemarahan mereka selama 10 menit maka lakukanlah dan segera move on,” ujar Klopp seperti dilansir oleh Sky Sports. “Sejujurnya ini masih laga leg pertama dan pikir saya adalah ‘Maaf, namun ini masih belum berakhir, Anda akan datang ke Anfield dan kami semua akan siap’,” timpal Klopp.