Klopp Dinilai Tidak Becus Buat Liverpool
Setelah sekian lama Jurgern Klopp melatih, Skuad Liverpool dinilai berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya

Bolahero.com – Setelah sekian lama Jurgern Klopp melatih, Skuad Liverpool dinilai berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Hal itu berhasil dibuktikan saat The Reds berhasil berada di babak perempatfinal Europa League musim 2015-2016.

Bukan hanya itu saja, Liverpool memiliki peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka berada di posisi kesembilan, masih memiliki dua pertandingan lebih sedikit ketimbang para pesaing mereka.

Dari hasil itu, mereka dinilai oleh public karena memiliki keyakinan bahwa Kloop bisa membawa Liverpool ke masa-masa jayanya beberapa tahun silam. Namun, pendapat berbeda yang katakana oleh satu legenda Anfield Gank, yaitu John Barnes.

Ia mengatakan, tidak begitu yakin dengan kualitas pemain yang dimiliki oleh Klopp untuk bisa membawanya kembali ke masa-masa suksesnya yang pernah di rasakan oleh Liverpool.

“Saya tidak yakin Klopp bisa membawa Liverpool kembali ke masa jayanya untuk memenangkan liga atau kompetisi domestic seperti di beberapa tahun lalu. Hanya perasaan saya saja kalau hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi,”ujar Barnes.