Bolahero.comKlasemen Serie A Terbaru hingga giornata ke-7 sangat menarik untuk disimak kendati sang Juara bertahan Juventus nampaknya melaju mulus di puncak klasemen Serie A, tetapi hasrat para pesaingnya untuk menjungkalkan sang juara bertahan masih sangat tinggi. Pun halnya dengan tim besar yang masih tercecer di papan tengah seperti Inter Milan yang juga tidak mau terpeleset agar tidak terlempar dari persaingan merebut gelar juara.

Klasemen Serie A terbaru yang menarik untuk disimak lainnya adalah perjuangan tiga tim promosi Cagliari, Crotone, dan Pescara yang mencoba untuk terus tampil di kasta tertingga Liga Sepak Bola Italia tersebut. Ketiga tim promosi tersebut seperti ingin menepis anomali bahwasanya tim promosi hanyalah tim pelengkap dalam setiap pagelaran musim baru yang dijalankan.

Klasemen Serie A Terbaru : Kejutan Cagliari

Klasemen Serie A Terbaru
Cagliari Tembus 10 besar

Dari tiga tim promosi tersebut hingga sejauh ini, Cagliari yang baru menunjukkan signal kuat mereka akan bertahan hingga akhir musim depan. Ya, capaiannya hingga bergulirnya Giornata ke-7 Serie A tersebut cukup mengejutkan para penggemar Liga Serie A Italia. Cagliari untuk sementara mampu menembus sepuluh besar klasemen dengan perolehan sepuluh poin, daperolehan yang sama dengan tim sekelas Inter Milan.

Menilik sejarah kebelakang, tidak heran jikalau kita lihat capaian Cagliari sekarang, tim yang bermarkas di Stadion Sant ‘Elia tersebut sebenranya sudah berlangganan bermain di kompetisi Serie A. Jadi bisa dikatakan Cagliari tidak demam panggung terhadap kasta tetinggi Liga Sepak Bola Italia tersebut.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Klasemen Serie A Terbaru : Pescara dan Crotone berjuang

Klasemen Serie A Terbaru
Pescara Berjuang Menjauh Dari Zona Degradasi

Berbeda halnya dengan Cagliari, Pescara dan Crotone tampaknya butuh perjuangan ekstra untuk sekedar bertahan di Serie A. Kedua tim tampaknya masih menjadi target tim-tim lain untuk meraih tiga poin, baik itu saat mereka bermain tandang ataupun di kandang sendiri.

Crotone yang pada musim ini adalah sejarah pertama klub tersebut promosi ke Serie A belum meraih kemenangan satupun, Crotone hingga pekan ke-7 masih terbenam di dasar klasemen dengan baru memperoleh 1 poin dari tujuh pertandingan yang telah dilangsungkan. Pescara tidak jauh lebih baik, kendati telah memperoleh 6 poin, Pescara masih tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Klasemen Serie A terbaru mengenai perjuangan tiga tim promosi yang berjuang bertahan di Liga Serie A Italia patut untuk disimak.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaHasil Klasemen Liga Inggris : Tim Paling Produktif dan Defensif
Artikel BerikutJadwal Bola di BeIN Sport 1, 13 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]