Bolahero.comKlasemen Serie A terbaru ditandai dengan kokohnya sang juara bertahan musim lalu Juventus, dan tetap konsistennya tim promosi Crotone di dasar klasemen dengan belum sama sekali meraih kemenangan. Sampai pada giornata ke-7 ini Si Nyonya Tua telah mengumpulkan 18 poin hasil dari enam kemenangan dan satu kali kekalahan. Dan di dasar klasemen terdapat tim promosi Crotone yang baru mengoleksi satu poin hasil dari satu kali imbang.

Klasemen Serie A terbaru hingga giornata ke-7 akhir pekan kemarin terjadi persaingan sengit di bawah pimpinan klasemen Juventus. Saling geser terjadi antara As Roma, Lazio, AC Milan, Chievo, Torino, Genoa, dan Inter Milan. Sedangkan Napoli yang menerima kekelahan perdananya di musim ini tetap berada di posisi runner-up klasemen dengan jarak empat poin dari Juventus.

Klasemen Serie A terbaru : Empat Besar Tidak Ada Kejutan

Klasemen Serie A terbaru
Juventus Nyaman di Puncak

Liga Serie A Italia telah bergulir selama tujuh pekan, akan tetapi belum ada kejutan signifikan dari Liga paling top di Negeri menara Pisa tersebut. Sang juara bertahan Juventus yang diprediksi akan kembali menjadi raja Italia musim ini, sesuai dengan ekspektasi hingga giornata ke-7 Serie A masih memimpin puncak klasemen. Kendati di giornata ke-4 sempat kalah 1-2 dari Inter Milan, tapi Juventus berhasil kembali merebut Capolista dari tangan Napoli di pekan ke-6.

tidak stabilnya tim-tim besar yang diprediksi menjadi pesaing Juventus pada musim ini ditenggarai jadi utama mengpa anak-anak asuh Massimiliano Allegri seakan dengan mudah memimpin klasemen. Tim-tim besar seperti AC Milan, Inter Milan, dan Fiorentina justru sempat kewalah di awal-awal musim Serie A, kendati beberapa Giornata terakhir baru kembali menemukan tren kemenangan mereka.

Persaingan menarik justru tampak di bawah Juventus. Setelah Napoli yang belum tergeser di posisi Runner-up klasemen, perubahan posisi justru terjadi di empat besar. Duo klub ibu kota AS Roma dan Lazio menempati posisi ke-3 dan ke-4 klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Leicester Miris

Klasemen Serie A Terbaru : Crotone Belum Menang.

Klasemen Serie A terbaru
Crotone belum pernah menang

Crotone mungkin nama tim yang asing bagi para pecinta Liga Serie Italia. Wajar kedengaran asing, mengingat musim ini memang menjadi musim perdana bagi klub yang bemarkas di Stadio Ezio Crida itu bermain di kasta tertinggi sepak bola Italia. Dengan komposisi pemain seadanya, klub yang berkostum kebesaran warna biru merah ini belum berpotensi untuk menjadi kejutan di Liga Serie A Italia musim kali ini.

Dampak dari hal tersebut, kini Crotone untuk sementara masih menjadi juru kunci klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi satu poin dari tujuh pertandingan yang telah dilangsungkan hasil dari satu kali imbang dan sisanya harus rela menelan kekalahan.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Klasemen Serie A terbaru masih tetap ditunggu apakah akan ada perubahan baik di papan atas klasemen maupun di zona degradasi.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaSemua Jadwal Liga Inggris : Big Match Hingga Pekan ke-7
Artikel BerikutBerita Prediksi Bola : Azerbaijan vs Norway 8 Oktober 2016
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]