Klasemen Serie A Terbaru

Bolahero.comKlasemen Serie A Terbaru hingga giornata ke-7 ini menghasilkan kokohnya Juventus di puncak Klasemen sementara Liga Serie A Italia. Diikuti oleh Napoli di posisi runner up yang baru saja menerima kekalahan perdana dan duo Ibu Kota As Roma dan Lazio yang berada di posisi ke-3 dan ke-4.

Klasemen Serie A terbaru jika dilihat hingga giornata ke-7 ini, posisi klasemen sementara terlihat sengit di papan tengah klasemen. Bagaimana tidak, Torino, Genoa, dan Inter Milan yang berada di posisi ke-7,8, dan 9 memiliki poin yang sama yakni 11 poin. Sedangkan poin yang sama juga dimiliki oleh peringkat ke-10 dan 11 klasemen yakni Cagliari dan Bologna dengan perolehan 10 poin.

Klasemen Serie A Terbaru : Bidik Papan Atas

Klasemen Serie A Terbaru
Genoa bidik 3 poin saat jamu Empoli

Dengan masih ketatnya persaingan di papan tengah klasemen sementara Liga Serie A Italia tersebut, seluruh tim yang memiliki poin sama tentunya berambisi untuk tembus ke papan atas klasemen. Mengingat jarak tim-tim papan tengah dengan tim yang berada di zona kompetisi Eropa pun hanya berjarak satu poin. Dan tim-tim yang terlibat persaingan di papan tengah ini pun tidak boleh lengah apabila ingin mewujudkan asa bermain di Eropa.

Dari jadwal Liga Serie A Italia giornata ke-8 pekan depan, Genoa, dan Torino memiliki peluang besar untuk merangsek ke papan atas klasemen, mengingat lawan yang mereka hadapi adalah dua tim yang sekarang berada di zona degradasi. Genoa akan menjamu Empoli sedangkan Torino akan melawat ke Stadion Renzo Barbera markas Palermo. Dengan skuad yang dimiliki sekarang Genoa dan Torino diunggulkan untuk meraih tiga poin.

Baca juga : Hasil Klasemen Liga Inggris Sementara : Imbang, WestHam di Zona Degradasi

Klasemen Serie A Terbaru : Asa Inter Milan

Klasemen Serie A Terbaru
Icardi ingin bangkit pasca kalah lawan As Roma

Di partai lainnya, Inter Milan akan melawan tim papan tengah lainnya yakni Cagliari. Sejatinya Inter memiliki peluang besar untuk merengkuh tiga poin, mengingat Nerrazuri akan bermain di kandang sendiri. Akan tetapi Cagliari yang sekarang posisi satu tingkat di bawah Inter Milan dan hanya terpaut satu poin dengan modal kemenangan atas tim juru kunci Crotone di giornata ke-7, tentunya Cagliari juga mengincar poin dari Guiseppe Meazza.

Menarik ditunggu apakah Anak-anak asuh Frank de Boer mampu bangkit setelah di giornata ke-7 pekan lalu ditundukkan oleh tuan rumah As Roma 2-1.

Baca juga : Berita Liga Inggris Hari Ini : MU Imbang di Old Trafford

Klasemen Serie A terbaru hingga giornata ke-7 kali ini sangat seru di posisi tengah klasemen, dengan tim yang saling memperebutkan untuk merangsek naik ke papan atas.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaJadwal Liga Itali Pekan Ini : Kerugian AC Milan dan Napoli
Artikel BerikutBiang Bola : Putuskan Pensiun, Keputusan Pique Didukung Eks Pelatih Spanyol
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]