Klasemen Serie A Terbaru

Bolahero.comKlasemen serie a terbaru mengulas dua pertandingan giornata ke-7 yang telah dilangsungkan pada Sabtu malam (01/10) yakni ketika SS Lazio melawat ke stadion Friuli markas dari Udinese serta lawatan Chievo ke markas dari Pescara. Hasil pertandingan tersebut memberikan kemenangan untuk semuat tim tamu, Lazio dan Chievo berhasil merengkuh 3 poin.

Klasemen serie a terbaru pada sabtu malam membuat peringka kedua tim tersebut merangsek naik di tangga klasemen sementara Liga Serie A Italia. Kedua tim kini sama-sama mengoleksi 13 poin dari 7 laga yang telah dilangsungkan  dan menempati posisi 3 dan ke-4 sementara di tangga klasemen.

Klasemen Serie A terbaru : Kemenangan Lazio di Friuli

Klasemen Terbaru Serie A
kemenangan Lazio di marka Udinese

Melawat ke tadion Friuli markas Udinese pada Sabtu malam (1/10) Lazio berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan seperti yang didapat pada giornata ke-6 saat melawan Empoli.Menurunkan skuad terbaiknya Ciro Immobile cs mengambil inisiatif penyerangan sejak awal peluit dibunyikan. Terbukti di menit 28 Immobile membawa Lazio unggul 1-0.

Di paruh kedua, Lazio tidak mengendurkan intensitas serangan mereka. Dua gol tambahan berhasil mereka cetak melalu aksi Keita pada menit ke-54 serta gol kedua Immobile pada menit akhir pertandingan. Dengan hasil ini, untuk sementara Lazio berada di posisi ke-3 klasemen dengan 13 poin, terpaut 2 angka dari Capolista sementara Juventus.

Baca juga : Berita Liga Inggris Terkini : Arsenal Hancurkan Chelsea

Klasemen Serie A Terbaru : Chievo empat besar

Klasemen Serie A terbaru
Kemenangan Chievo atas Pescara

Kemenangan di kandang lawan juga diraih oleh Chievo Verona saat menghadapi Pescara pada Sabtu malam (1/10) datang dengan kondisi mental sedang terpuruk pasca dikalahkan tuan rumah Napoli 0-2 pada pekan lalu, Chievo tetap menargetkan kemenangan di pertandingan kali ini.

Pescara meladeni permainan cepat Chievo Verona sejak awal pertanding. Terbukti tidak ada gol yang tercipta hingga 75 menit pertandingan dilangsungkan. Baru pada menit ke-76 gelandang Chievo Meggiorini berhasil memecah kebuntuan dan merubah skor menjadi 1-0 untuk tim tamu.

Dan pada menit ke-86, Roberto Inglese memastikan kemenangan Chievo menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Dengan hasil tersebut Chievo untuk sementara berhasil menembus empat besar tangga klasemen Liga Serie A Italia dengan koleksi poin yang sama dengan Lazio yakni 13 poin.

Baca juga : Skor Liga Serie A : Juventus Menang, Milan Tertahan

Klasemen Serie A terbaru menghasilkan Lazio dan Chievo Verona yang berada di posisi empat besar berkat kemenangan yang diraih saat melawa ke Udinese dan Pescara.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBerita Bola Terkini Inter Milan : Eder Pertanyakan Mentalitas Inter
Artikel BerikutBerita Liga Inggris Hari Ini : Mata Bantah Miliki Masalah Dengan Mourinho
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]