Klasemen Sementara Serie A Terbaru: Melorot Di Posisi 5, Harapan Inter Milan Ke Liga Champion Semakin Jauh

0
klasemen sementara Serie A terbaru
Inter Milan vs Torino 2-2

Bolahero.com – Setelah sempat berada di klimaks dengan skor 7-1 melawan Atlanta 12 Maret lalu, Inter Milan justru harus gigit jari melorot di posisi ke-lima klasemen sementara Serie A terbaru dengan skor 2-2 melawan Torino. Posisi Inter Milan ini masih kalau jauh dari Napol yang terpaut 8 poin di posisi ke-tiga. Sementara Milan masih bercokol di angka 55.

Tentus aja, Pioli tidak puas dengan hasil ini setelah sempat melambung tinggi menuju tiga besar. Kini mereka kembali melempem tanpa gol satu pun.

“Liga Champion- dan goal yang tak terkalahkan kami ciptakan untuk diri kami sendiri, sekarang sudah jauh gapnya.

“Kami tidak puas. Performa tadi bukan yang terbaik, meskipun keinginan dan hasrat sudah ada. Kami kehilangan kesempatan,” jelasnya paskah pertandingan dilansir dari situs ESPN FC (19/3).

Baca juga klasemen sementara serie A terbaru: Inter Milan Bangkit Dari Kubur Dengan 7-1 VS Atlanta

Menurutnya, Torino merupakan tim yang agresif dan timnya tidak mampu beradaptasi dengan cepat sehingga mereka tidak bisa mengambil kesempatan dan banyak melakukan kesalahan teknis.

“Kami bermain melawan tim yang agresif, namun kami tidak beradaptasi dengan cepat. Kami membuat banyak kesalahan teknis.

“Ada penyesalan karena kami memiliki tiga atau empat kesempatan dan kami seharusnya bisa menang.

“Sekarang kami harus bangkit dan bersiap untuk tekanan final,” terangnya menjelaskan.
Pioli kemudian mengakui kalau Inter Milan harus benar-benar fokus pada hal-hal detail sehingga kesalahan kemarin tidak terjadi lagi.

“Kami harus menyadari kalau kami harus menghadapi pertandingan dengan pikiran tajam. Saat Anda dipaksa untuk berkomentar ke beberapa kesalahan tertentu, itu artinya fokusnya tidak sempurna. Ini memalukan, karena kami bermain bagus. Kami hanya tidak menyelesaikan kesempatan.

“Saat ini saya harus berkata, Liga Champion semakin jauh karena tim di depan kami tidak turun. Saya mengharapkan hal yang lebih sekarang, kemungkinan lebih tajam lagi.”
Pioli mengakui tidak mudah untuk bertengger di posisi ke-tiga. Namun ia masih yakin kalau Inter Milan masih bisa menang.

“Jelas, kami tidak puas malam ini, namun kami harus terus maju. Saya tidak khawatir tentang masa depan, saya menikmati sekarang,” jelasnya via Tribal football(18/3).

Simak terus berita klasemen sementara Serie A terbaru hanya di sini.