Klasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini & Pertandingan Tim Neraka Barca VS Atletico

0
klasemen liga Spanyol hari ini
Atletico akan bertemu dengan Barca yang menduduki posisi ke dua di pertandingan sebelumnya. Siapa yang menang?

Bolahero.com – Klasemen Liga Spanyol terbaru hari  ini menunjukkan salah satu klub besar, Real Madrid berada di posisi puncak dengan 12 poin disusul Barcelona dan Las Palmas secara berurutan menududuki posisi 2 dan 3 dengan poin 9. Sementara itu, Real Betis masuk pada posisi 12 dengan poin 5.

Di posisi ujung klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini ada Valencia dengan 0 poin, lalu naik ke atas ada Celta Vigo, bergerak Osasuna, Granada, Espanyol dan Malaga. Masing-masing menduduki posisi 19 hingga 15 secara berurutan ke atas dengan poin 2.

Jadwal pertandingan La Liga selanjutnya adalah sebagai berikut:

Rabu, 21 September 2016
Malaga VS Eibar (01:00)
Sevilla VS Real Betis (03:00)

Kamis, 22 September 2016

Celta Vigo VS Sporting (01:00)
Real Sciedad VS Las Palmas (03:00)
Barcelona VS Atletico Madrid (03:00)
Real Madrid VS Villarreal (01:00)
Granada VS Ath. Bilbao (03:00)

Jum’at, 23 September 2016

Osasuna VS Espanyol (01:00)
Valencia VS Alaves (03:00)
Deportivo VS Leganes (01:00)

Catatan: semua zona waktu adalah Waktu Indonesia Barat

Baca juga klasemen sementara Liga Inggris

Beberapa pertandingan menarik seperti Barcelona dan Atletico Madrid bisa saja menjadi kejutan tersendiri.

Kedua tim ini diprediksi akan bermain bagus dan nyaris tanpa celah. Sejauh ini Atletico telah tiga kali membekuk lawan. Sementara Barca masih belum pernah mengalami kekalahan sekali pun. Beberapa pengamat berpendapat bahwa pertahanan beakang klub Atletico jauh lebih kuat ketimbang Barcelona melihat catatan sepanjang empat pertandingan mereka hanya kebobolan satu kali. Berkebalikan dengan Barca. Meskipun lebih banyak mencetak gol, nyatanya mereka sudah kebobolan lima kali. Disamping itu, striker milik Atletico juga sedang sangat bagus berkaca dari pertandingan melawan Sporting Gijon dengan hasil 5-0. Meskipun ini dianggap bukan lawan yang setimpal, setidaknya Atletico memberikan penampilan yang bagus dan tidak mengecewakan.

Bagaimana dengan Barcelona? Dengan posisinya yang menempati posisi ke-dua, tidak menutup kemungkinan mereka bisa mencari celah pertahanan Atletico. Meskipun, Atletico mendapatkan pujian dari berbagai pihak karena kekuatan lini belakangnya yang nyaris tak tersentuh oleh gol. Ini bisa jadi masalah bagi Barcelona yang mungkin harus lebih ulet menjebol gawang lawan.

klasemen liga spanyol
barca di posisi dua akan berhadapan dengan Atletico di pertandingan berikutnya.

Simak berita dan klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini di sini.