Klasemen liga spanyol terbaru hari ini

Bolahero.com – Klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini sudah terupdate. Dalam pertandingan di pekan ketujuh ini cukup banyak pesta gol yang terjadi. Bahkan beberapa tim berhasil mengubah posisinya di catatan klasemen sementara musim 2016/17 ini. Klasemen liga spanyol terbaru hari ini mencatat Atletico Madrid menggantikan posisi Real Madrid di peringkat pertama. Atletico berhak menduduki tahta tertinggi tersebut setelah menghajar tuan rumah Valencia di Mestalla, Minggu (2/10).

Baca juga: Atletico Tundukan Valencia 0 – 2 

Klasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini: Atletico Madrid Huni Puncak Klasemen Usai Kalahkan Valencia

klasemen liga spanyol terbaru hari ini
Atletico berhasil tundukan Valencia 0 – 2 di pekan ketujuh

Meski berstatus sebagai tim tamu, El Atleti mampu bermain secara apik dan dominan dalam laga kontra Valencia tadi malam. Mereka berhasil bermain dengan catatan penguasaan bola sebanyak 59 persen.

Bukan hanya dari penguasaan bola saja, namun tercatat juga Atletico melakukan 10 tembakan ke arah gawan dair 17 peluang, sedangkan Valencia hanya melepaskan lima tembakan ke arah gawang dari 14 peluang.

Namun demikian, Atletico tampaknya tetap menghadapi kesulitan untuk membobol gawang di laga tadi malam. Pasalnya Los Rojiblancos harus rela ditahan imbang tanpa gol pada babak pertama. Selanjutnya kebuntuan tersebut baru bisa terurai setelah laga memasuki menit ke 63. Gol tersebut diciptakan dari tendangan Antoine Griezmann.

Baca juga: Cesare Prandelli Resmi Latih Valencia

Setelah berusaha menekan Valencia secara intens, Atletico baru bisa menggandakan golnya di waktu injury time. Gol kedua dari Atletico ini dihasilkan oleh Kevin Gameiro setelah sukses melewati dua pemain Valencia, Enzo Perez dan Aderlan Santos.

Klasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini

klasemen liga spanyol terbaru hari ini
Papan klasemen terbaru Liga Spanyol pekan ketujuh musim 2016/17

Atletico Madrid berhasil menggeser posisi Real Madrid pada papan klasemen musim 2016/17 ini dengan perolehan poin yang sama, yaitu 15. Sementara di posisi ketiga ada Sevilla dengan 14 poin yang diikuti Barcelona di posisi keempat dengan 13 poin. Keempat tim ini sama-sama berhasil memenangkan 4 dari 7 pertandingan di musim ini. Sementara Atletico dan Real Madrid belum mengalami kekalahan, Sevilla dan Barca masing-masing sudah merasakannya. Satu kekalahan untuk Sevilla dan dua kekalahan untuk Barca.

Menderita kekalahan kelimanya musim ini, Valencia harus rela turun ke zona merah pada klasemen liga spanyol terbaru hari ini. Bersama Osasuna dan Granada, ketiga tim tersebut tercatat di papan klasemen sebagai penghuni tiga peringkat terakhir musim ini.

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaInfo Liga Inggris Terkini: Liverpool Menang, MU Imbang
Artikel BerikutHasil Pertandingan Liga Spanyol : Madrid Imbang Dengan Eibar, Celta Kalahkan Barcelona
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]