Klasemen liga spanyol terbaru hari ini

Bolahero.comKlasemen Liga Spanyol terbaru hari ini akan memasuki akhir pekan ketujuh di musim 2016/17. Pertandingan seru telah terjadi di La Liga dan menghasilkan cukup banyak gol.

Klasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini: Sevilla Mendekati Puncak Klasemen

klasemen liga spanyol terbaru hari ini
Sevila berhasil merangkak ke peringkat dua klasemen sementara La Liga

Sevilla berhasil memperbaiki posisinya di klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini. Usai mengalahkan Alaves dengan skor 2 – 1 di pertandingan pekan ketujuh Sabtu kemarin, Sevillistas memanjat naik ke posisi kedua di klasemen sementara La Liga.

Saat ini Sevilla mengantongi jumlah poin yang sama dengan Real Madrid, yaitu 14 poin. Sementara itu Sevilla juga sekaligus menggeser posisi Barcelona ke posisi tiga yang masih memiliki 13 poin. Barcelona baru akan bertanding nanti malam (3/10) dini hari di pekan ketujuhnya musim ini. Tentu Barcelona masih memiliki kesempatan untuk menempel Real Madrid kembali di puncak klasemen.

Baca juga: Jadwal Main Bola Malam Ini: Celta Vigo vs Barcelona

Sementara itu Real Madrid masih bertengger di kursi puncak klasemen liga spanyol terbaru hari ini dengan total kemenangan 4 kali dan belum sama sekali mengalami kekalahan. Real Madrid sendiri baru akan bertanding di pekan ketujuh ini. Nanti pukul 21:15 WIB melawan Eibar. Sehingga masih ada kemungkinan Real Madrid akan menambah poin di catatan klasemen sementara.

Di posisi keempat, kelima, dan keenam klasemen sementara La Liga di isi oleh Atletico Madrid, Vilarreal, dan Ath. Bilbao yang digeser turun masing-masing 1 tempat. Ketiga tim ini sama-sama memiliki total perolehan poin sebanyak 12. Ketiga tim ini juga masih bisa memperbaiki catatan poin yang dimiliki karena baru akan bertanding malam ini di pekan ketujuh La Liga.

Baca juga: Cesare Prandeli Resmi Akan Latih Valencia

Klasemen Liga Spanyol Terbaru Hari Ini: Siapa Saja yang Ada Di Jurang Degradasi?

Sedangkan di posisi merah klasemen sementara La Liga ada tiga tim yaitu Espanyol, Malaga, dan Osasuna. Ketiga tersebut tampaknya harus bersusah payah agar bisa terbebas dari jurang degradasi musim ini.

Sementara itu, tampaknya Malaga baru saja keluar dari zona rawan degradasi. Saat ini tim Malaga berada pada posisi 17, dengan mengantungi 5 total poin.

Simak terus klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini di sini

BAGIKAN
Artikel SebelumnyaBiang Bola : Bayern Kembali Gagal Menang, Ancelotti Tidak Khawatir
Artikel BerikutBerita Liga inggris Hari Ini : Tanggapan Moyes Usai Imbangi West Brom
Blog ini "dirawat" oleh Member of Prambudi Team. Dipercaya mampu "menghidupkan" berbagai jenis blog. Ingin blog menjadi lebih "hidup" dibanding sekarang? Send brief project to [email protected]