Klasemen Liga Spanyol Terbaru: Atletico Madrid Tembus 3 Besar

0
klasemen liga spanyol terbaru hari ini
klasemen liga spanyol terbaru hari ini dengan naiknya Atletico Madrid ke posisi 3

Bolahero.com – Klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini berada di ujung pekan. Pertandingan seru terjadi di klub besar dengan banyak sekali pesta gol. Kali ini, Atletico Madrid berhasil naik ke posisi 3 bisar di bawah Real Madrid dan Barcelona secara berurut-urut. Klub ini naik ke posisi 3 setelah membabat pertahanan Deportivo La Coruna 1-0 dengan gol yang diciptakan oleh Antoine Griezmann pada 25 September 2016 lalu. Babak pertama serangan tim ini tidak kunjung menghasilkan gol meski telah mengusung duet Antonie Griezmann dan Angel Correa. Baru di babak kedua, mereka berhasil pecah telur mencetak gol.

Tim lawan, Deportivo, harus puas bermain dengan 10 pemain setelah salah satu dari tim mereka, Faycal Fajr mendapatkan kartu kuning di menit-45. Di menit akhir, Antoni Griezmann mencetak gol (70′) yang akhirnya menjadi gol semata wayangnya. Skor ini lah yang akhirnya mengantarkan Atletico Madrid ke posisi 3 besar menggantikan Athletic Bilbao yang sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan 3-1 atas Sevilla. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi 12 poin sampai sejauh ini.

Di sisi lain. Valencia juga memenangkan pertandingan ke-dua mereka setelah babak belur dalam 4 kali pertandingan beruntun. Tim Kelelawar hitam ini menang atas Leganes dengan hasil yang cukup baik.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol Terbaru hari ini

Tim besar lainnya, Barcelona juga berpesta gol dengan skor 0-5 pada pekan terakhir melawan Gijon. Gijon pun harus menelan kekalan kekalahan yang menyakitkan dengan 5 gol masuk kandang mereka. Keberuntungan Barcelona ini tentunya membuat mereka bertahan di klasemen 3 besar La Liga sampai sekarang di bawah real madrid.

Di sisi lain, pada posisi ke-4 ada Villarreal, Ath dan Bilbao dengan skor masing-masing 12 poin, disusul oleh Sevilla pada posisi ke-6, lalu Las Palmas dan eibar dengan poin masing-masing 10. Pada posisi terakhir ada osasuna dengan skor 2, lalu Granada di posisi ke-19 dengan poin yang sama. Kemudian Espanyol yang mengantongi 5 poin bersama dua tim diatasnya yaitu Malaga dan Deportivo.

Simak terus klasemen Liga Spanyol terbaru hari ini dan berita sepak bola lainnya di sini.