Klasemen Liga Spanyol Saat ini: Real Madrid Gagal Menang Dari Dortmund

0
Klasemen Liga Spanyol Saat ini
Klasemen Liga Spanyol saat ini: Madrid belum bisa kalahkan musuh bebuyutan

Bolahero.com – Real Madrid sepertinya harus bersabar lagi untuk memutuskan kutukan melawan Borussia Dortmund di markas Signal Iduna Park dengan gol dramatis Andre Schurrle yang berhasil menyelamatkan tuan rumah. Gol ini pun akhirnya menambahkan rekor panjang Real Madrid yang selalu mengalami kekalahan saat menghadapi tim tersebut. Meski saat ini Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Spanyol saat ini, kekalahan melawan Dortmund menjadi catatan tersendiri di hati para pemain karena alasan alot. Ya, empat pertandingan, mereka tidak pernah menang. Berikut adalah ringkasan pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund.

Babak pertama

Di menit-menit awal pertandingan dimulai, Real Madrid terlihat sangar dengan tembakan tendangan bebas oleh Ronaldo. Sayangnya, langkahnya untuk membobol gawan lawan terhenti oleh sang kiper sendir Roman Burki. Tak berselang semenit, tuan rumah melakukan serangan balik oleh Gonzalo Castro yang juga berhasil dihadang oleh kiper Real Madrid, Keylor Navas. Pada menit ke-11, Dortmund sempat protes kepada wasit karena Ronaldo menyentuh bola, akan tetapi hal tersebut tidak digubris oleh wasit. Mereka menganggapnya sebagai momen di luar pinalti.

Pada menit ke-17, bintang kesayangan Portugal itu akhirnya mencetak gol pertama yang akhirnya menempatkannya sebagai top scorer UCL, melebihi yang dimiliki Messi.

Baca juga: update klasemen Liga Spanyol saat ini dan Liga Inggris

Pada menit akhir sebelum babak pertama berakhir, Ousmane Dembele membobol gawang Madrid sehingga kedudukan 1-1.

Babak ke-dua

Menit-menit di babak kedua, kedua tim pun lebih agresif melakukan serangan. Hingga pada menit ke-68, Los Blancos berada di atas angin dengan skor 2-1. Hingga akhirnya Andre Schurrle pun membalas kekalahan dan menyelamatkan tim tuan rumah dari kekalahan di babak akhir.

Kedudukan seri antara kedua tim ini pun akhirnya harus bertahan hingga babak terakhir dan menambah daftar rekor Madrid yang tak mampu mengalahkan Borussia Dortmund. Saat ini, Real Madrid menduduki posisi klasemen Liga Spanyol saat ini dengan poin 14 poin.

Simak terus berita terlengkap dan update klasemen Liga Spanyol saat ini di sini.