Klasemen Liga Spanyol Saat ini: Prediksi Kekuatan Atletico

0
klasemen liga spanyol saat ini
barca di posisi dua akan berhadapan dengan Atletico di pertandingan berikutnya.

Bolahero.com – Klasemen Liga Spanyol saat ini diduduki oleh Real Madrid dengan poin 12. Sementara itu, Barcelona harus puas dengan angka 9 pada posisi ke dua, disusul dengan Las Palmas pada bosisi ke 3.

Pada pertandingan terakhir pada 19 September 2014, Slaves menaiki posisi ke-9 dengan tambahan 1 angka menjadi 6 poin. Sementara itu, La Coruna mengumpulkan nilai 5 dan menaiki posisi 11.

Berikut adalah hasil pertandingan Senin kemarin 19/9/2016

Granada VS Real Betis (2-2)
Barcelona VS Leganes (5-1)
Sporting Gijon VS Atletico Madrid (0-5)
Eibar VS Sevilla (1-1)
Las Palmas VS Malaga (1-0)
Athletic Bilbao VS Valencia (2-1)
OSasuna VS Celta (0-0)
Villareal VS Sociedad (2-1)
Real madrid VS Espanyol (2-0)
Deportivo La Coruna VS Deportivo Alaves (0-0)

Baca juga klasemen Liga Spanyol saat ini di sini.

Akan ada pertandingan menarik pada Kamis 22/9/2016, yang mana Barcelona akan berhadapan dengan Atletico Madrid. Tim panas ini diprediksi akan memiliki pertandingan yang seru mengingat keduanya memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Terlebih lagi, Barcelona begitu Ambisius mengalahkan puncak klasemen yang dimiliki Real Madrid.

Sejauh ini tim lawan dari Atletico bermain cukup mengesankan dengan kemenangan yang begitu fantastis melawan Gijon dengan skor akhir 5-0. Cukup mumpuni untuk melawan legenda Barca. Bahkan Atletico digadang-gadang memiliki pertahanan belakang yang begitu bagus, terbukti rekor kebobolan gol hanya terjadi satu kali. Bisa saja ini menjadi masalah utama bagi Barca meski mereka begitu ahli dalam melakukan penyerangan. Buktinya, sejauh ini Barca kebobolan beberapa kali sejauh empat pertandingan ini, meskipun untuk rekor mencetak gol jauh lebih banyak.

Cukup menarik! Kejutan bisa saja terjadi pada musim sepak bola kali ini. Bahkan dengan kehadiran Atletico melawan Barca. Mereka tidak bisa meremehkan pertandingan puncak tim neraka. Nyatanya, waktu lalu Barca pernah merosot ke posisi 5 setelah kalah melawan Deportivo Alaves dan kembali melejit setelah mengalahkan Leganes dengan skor akhir 5-1. Siapa tahu Atletico bisa membuat kejutan lain.

Simak terus klasemen Liga Spanyol saat ini dan mengikuti prediksi serta live update dari kami.