Klasemen Liga Italia Sementara: Juventus Gagal Menuju Puncak

0
klasemen liga italia sementara
klasemen liga italia sementara: Juventus gagal merajai puncak klasemen setelah kalah melawan Inter Milan.

Bolahero.com – Klasemen Liga Italia sementara: setelah kekalahan Juventus kala menjamu Inter Milan dengan skor 1-2 pada Senin kemarin (19/9/2016) menjadikannya gagal memimpin klasemen. Awal pertandingan, memang terlihat jika Juventus lebih unggul dengan gol persembahan Lichsteiner pada menit ke-66. Akan tetapi, skor unggul ini tidak bertahan lama setelah Inter milan menyamakan kedudukan pada menit ke-68. Gol dipersembahkan oleh Icardi. Tekanan terus berbalik sampai pada menit ke-78, Perisic membobol gawang Juventus. Posisi pun berubah menjadi 1-2 untuk Inter Milan.

Kekalahan Juventus di laga terakhir membuat mereka gagal berada di posisi puncak klasemen yang sekarang di duduki oleh Napoli dengan 10 poin, lalu disusul Juventus sendiri dengan poin 9. Sementara Inter Milan sendiri harus puas dengan poin 7 dan bertengger di posisi 7 pula.

Baca juga klasemen Liga Italia sementara: Hasil pertandingan Juventus

Napoli yang kini diasuh oleh Maurisio menempati puncak klasemen setelah berhasil membekuk Bologna dengan skor 3-1. Gol tercipta pada menit ke-14 yang diciptakan oleh Jose Callejon di babak pertama. Kemudian, di awal 11 menit babak ke-dua, Simone Verdi membalas gol Napoli dengan mencetak gol jarak jauh. Gol ini diciptakan oleh Simone Verdi. Selanjutnya, Napoli membalas lagi lewat gol Arkadiusz di menit ke-78 babak kedua. Petandingan berlangsung sampai akhir dengan skor 3-1 yang berbarti kemenangan untuk Napoli.

Beberapa klub besar seperti AC Milan, dan AS Roma harus menelan kekalahan pada pertandingan terakhir dan menempatkan mereka pada klasemen masing-masing di posisi 11 untuk AC Milan dengan 6 poin, kemudian AS Roma masih beruntung bertengger di posisi ke-4 dan berhasil mengumpulkan 7 poin , diikuti oleh Lazio, Chievo dan Inter Milan di bawahnya.
Sementara itu, Chivevo Verona berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Udinese. Skor 1-2, kemenangan untuk Chievo Verona berhasil membawa klub ini ke posisi ke 6.

Pertandingan selanjutnya masih akan berlanjut dengan pertarungan yang lebih seru. Dan selalu akan ada kejutan tak terduga di tengah Liga. Simak live update berita klasemen Liga Italia Sementara di sini.

klasemen-liga-italia-sementara-2016
Napoli menduduki peringkat pertama. Sementara Juventus harus turun di posisi ke-dua