Klasemen Liga Italia Sementara : Juve Masih Kokoh Di Puncak Klasemen
Kemenangan atas Sassuolo antarkan Juventus ke puncak klasemen Liga Italia

Bolahero.com – Berita klasemen Liga Italia sementara ini akan memberikan berita terupdate seputar klasemen Liga Italia Serie A 2016/2017 ini. Memasuki pekan ketiga ini terjadi perubahan posisi di tangga klasemen sementara dan untuk saat ini yang memimpin berada di puncak klasemen adalah sang jawara bertahan Juventus yang meraih kemenangan meyakinkan di kandang saat menjamu Sassuolo.

Menjamu Sassuolo di Juventu Stadium, anak asuh Massimiliano Allegri unggul dengan skor akhir 3-1 dan dengan tambahan tiga angka ini membuat La Vechia Signora memimpin klasemen Liga Italia dengan poin sempurna yaitu sembilan berkat tiga kemenangan beruntun yang mereka raih dari tiga laga sebelumnya. Kemudian di posisi kedua ditempati oleh Napoli yang mengemas tujuh poin berkat kemenangan telak atas Palermo yang berakhir dengan skor 0-3.

Update berita klasemen Liga Italia sementara yang lainnya adalah di posisi ketiga yang dihuni oleh AS Roma. Meskipun sama-sama meraih poin tujuh namun AS Roma mesti merelakan posisinya satu strip di bawah Napoli dan I Lupi menyegel tempat ketiga ini setelah memetik kemenangan dramatis atas Sampdoria yang berakhir dengan skor tipis 3-2. Gol kemenangan AS Roma sendiri dicetak oleh Francesco Totti di menit-menit akhir setelah timnya mendapatkan hadiah penalti.

Sementara itu Inter Milan merangkak naik ke peringkat 11 dengan koleksi nilai empat hasil dari satu kekalahan, satu kali imbang dan satu kemenangan yang baru saja mereka dapatkan kala bertamu ke markas Pescara. Sempat tertinggal, tim besutan Frank de Boer ini melakukan comeback gemilang dengan meraih kemenangan tipis 1-2. Dua gol kemenangan Inter Milan ini diborong oleh bomber andalan mereka yang masa depannya sempat menjadi spekulasi yakni Mauro Icardi.

Kemudian peringkat AC Milan justru turun ke peringkat 15 setelah mereka dikalahkan oleh Udinese. Bermain di kandang sendiri, AC Milan gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka dapatkan yang membuat mereka kalah dengan skor 0-1 atas Udinese yang posisinya naik ke peringkat enam. Untuk informasi lengkap dari klasemen Liga Italia sementara bisa dilihat di sini.