Kiper Madrid Optimis Timnya Mampu Menangi Dua Gelar
Real Madrid diyakini Kiko Casilla bakal menangi dua trofi

Bolahero.com – Kiper Real Madrid optimis timnya mampu menangi dua gelar menyusul hasil positif yang dipetik oleh Los Merengues dalam beberapa laga terakhir mereka.  Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kiko Casilla yang merasa yakin akan kans Madrid untuk meraih doble winners melihat kualitas dari skuad besutan Zinedine Zidane.

Musim ini menjadi musim yang cukup spesial untuk Real Madrid karena selain mereka berhasil melaju ke final Liga Champions di mana mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di laga puncak, Cristiano Ronaldo dkk juga berpeluang untuk mengangkat trofi La Liga yang mana saat ini Madrid berada di posisi kedua dengan hanya terpaut satu poin saja dari Barcelona yang memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Dengan pertandingan La Liga yang masih menyisakan satu laga maka segala kemungkinan bisa saja terjadi dan jelas sekali Real Madrid sangat berharap Barca bakal terpeleset saat menjalani laga terakhir mereka. El Real sendiri sukses mengamankan tiket final berkat kemenangan agregat 1-0 saat menjamu Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu.

“Di akhir laga (kontra Valencia), kami mengetahui jika mereka (Atletico Madrid) kalah 1-2 dari Levante. Jadi kami akan datang ke Coruna (kandang Deportivo) untuk memenangkan laga sambil menunggu (hasil akhir dari pertandingan Barcelona menghadapi Granada),” papar Casilla seperti dilansor oleh Marca.

“Jujur saja laga final Liga Champions nanti akan sulit tapi kami adalah Real Madrid dan saya merasa sangat optimis melihat skuad yang ada dan kami tentu bisa meraih trofi,” tandas Casilla.