Kiper Baru Persib, Siapakah Dia?

bolahero.com – Ini yang ditunggu tunggu oleh Persib mendapatkan pemain baru yang berposisi sebagai kiper yang masih berjumlah dua orang. Kiper itu adalah Muhammad Ridwan, Kiper ari Persegres Gersik tersebut akan menemani I Made Wirawan dan M. Natshir.

Ridwan mempunyai perjalan karier yang bisa dikatakan sangat berpengalaman di Indoneisa. Ia pernah membela Persijap Jepara 2012, Bintang FC 2011 dan Tangerang Wolves 2010. Karier sementaranya di tim Nasional, Ridwan pernah membela Timnas U-21 dan U-23. Ia mengaku langsung dari Tangerang ke Bandung dan rencananya akan mulai ikut berlatih bersama sore nanti.

“Sudah ada tujuan mau ke Bandung kemarin, karena ada kepreluan mendadak jadinya harus di tunda dulu. Sekarang baru bisa datang untuk latihan sore ini,”ujar Achmad Jufriyanto

Keantusiasan Ridwan untuk bisa bergabung di Maung Bandung mejadi harapan utamanya. Sejak kecil tim ini pernah menjadi impian saya tersendri, dan akhirnya cita-cita saya pun terkabulkan.

“Tim besar Persib adalah cita-cita yang saya idamkan, dan itu baru kesampaian sekarang dan bisa bergabung dengan tim yang hebat-hebat ini,”ucap Achmad Jufriyanto