Kingsley Coman Antusias Reuni dengan Ancelotti

Kingsley Coman, menantikan untuk kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di Bayern Munich

0
Coman Ingin Mimpinya Menjadi Kenyataan
Coman bergabung ke Bayern pada musim panas lalu dari Juventus

Bolahero.com – Gelandang Munchen yang sedang berada dalam performa terbaiknya, Kingsley Coman, menantikan untuk kembali bekerja sama dengan Carlo Ancelotti di Bayern Munich. Coman juga meyakini Ancelotti akan menjadi arsitek yang pas untuk Bayern Munchen.

Ancelotti akan menahkodai Bayern Munchen mulai per musim 2016/17. Ini bakal jadi kali ke duanya melatih Kingsley Coman.

Kingsley Coman serta Ancelotti pernah bekerja bersama kala juru latih asal Italia tersebut menangani juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Ancelotti juga diketahui menjadi pelatih yang memberi kesempatan debut perdana pada Coman –yang saat itu masihlah berumur 16 tahun– pada tahun 2013 silam.

Pujian pun dilontarkan sang mantan anak asuh, Coman, untuk Carlo Ancelotti. Dia juga yakin bila pelatih berumur 57 tahun tersebut akan pas dengan ambisi Bayern yang memberi target trofi Bundes Liga Jerman.

” Saya betul-betul bahagia saat saya mendengar kabar bahwa Carlo Ancelotti bakal mengambil alih posisi Guardiola. Saya mengenalnya kala semasa saya masih mengenakan seragam tim Paris Saint-Germain serta mempunyai masa lalu yang indah bersama dirinya, ” tutur Coman seperti dilansir dari situs laman berita Soccerway.

” Dia merupakan seorang pelatih yang hebat serta orang yang mengesankan. Komunikasi menjadi bagian utama bagi dirinya. Pintunya senantiasa terbuka untuk siapapun. Dia tak pernah berbicara dengan nada suara tinggi, dia merupakan pemimpin yang lahir secara alami. Dia dapat berhadapan dengan berbagai macam karakter orang. ”

” Dia begitu berpengalaman, yang artinya nyaris mustahil untuk mengejutkannya. Dia betul-betul profesional. Dia senantiasa menginginkan tim asuhannya tertangani. Dia begitu fleksibel dengan cara taktis serta senantiasa mempunyai inspirasi taktik baru. ”

” Jelas bukanlah sesuatu hal yang buruk saya pernah bekerja sama dengan Carlo sebelumnya. Dia memberikan saya kesempatan pertama saat saya masih baru berumur 16 tahun. Namun saya sadar kalau saya mesti berusaha keras untuk meraih target saya. ”

Untuk diketahui bahwa musim pertama Kingsley Coman bermain di Bayern termasuk sukses. Tercatat dia telah bermain di 35 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 4 gol dan ikut serta dalam usaha Bayern menjuarai Bundes Liga serta DFB Pokal.