Kinerja Gareth Bale Dapat Pujian Dari Legenda Madrid
Raul sanjung penampilan Gale di sepanjang musim lalu

Bolahero.com – Kinerja Gareth Bale sepanjang musim 2015/2016 lalu memang cukup gemilang sehingga membuat salah satu legenda Madrid yakni Raul Gonzalez sampai-sampai melontarkan pujian yang ditujukan kepada sang pemain. Menurut sosok yang mendapatkan julukan sebagai ‘Pangeran Madrid’itu Bale sangat sadar bila keberadaannya dirinya memang sangat dibutuhkan oleh Los Merengues.

Real Madrid mendatangkan pesepakbola internasional asal Wales tersebut pada September 2013 silam dari Tottenham Hotspur. Kala itu Real Madrid menghabiskan banyak sekali uang demi mendaratkan Bale ke Santiago Bernabeu sampai memecahkan rekor transfer terbesar dunia sekaligus mematahkan rekor transfer milik Cristiano Ronaldo sebelumnya. Pada mulanya banyak yang mencibir keputusan Real Madrid yang merekrut Bale dengan biaya transfer yang selangit ini.

Akan tetapi terbukti pembelian Bale menjadi pembelian yang tepat karena semenjak dirinya tampil di La Liga tercatat Bale sudah mempersembahkan dua gelar Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub, UEFA Super Cup dan Copa del Rey. Kerjasamanya bersama Ronaldo dan Karim Benzema yang tergabung dalam Trio BBC sempat mengundang decak kagum dari banyak kalangan. Melihat semua itu wajar saja bila kemudian Raul memuji kinerja Gareth Bale.

Baca juga : Terlalu Mengandalkan Ronaldo, Raul Peringatkan Madrid

Malahan dirinya juga mengaku bila dirinya sudah memantau kinerja Bale semenjak dirinya pertama kali menginjakkan kaki ke Santiago Bernabeu. Raul juga merasa yakin suatu saat nanti Bale yang masa depannya sempat dispekulasikan menyusul performanya yang menurun di musim keduanya ini akan menjadi salah satu pemain legenda Real Madrid.

“Dia sudah mencetak gol penting bersama Real Madrid. Dia juga sadar bahwa dia telah menjadi bagian terpenting dalam skuat Real Madrid. Meski begitu dia terlihat cukup nyaman saat bermain,” terang Raul seperti yang dilansir oleh AS.

“Secara individu, dia adalah pemain yang sangat bertenaga dan juga memiliki tendangan yang baik. Dia mempunyai kualitas yang akan sangat membantu timnya,” ungkap Raul yang memuji kinerja Gareth Bale ini. Di musim 2016/2017 nanti tentu saja pelatih Madrid, Zinedine Zidane, akan kembali mengandalkan sosok Bale dan lihat saja apakah Bale mampu kembali bersinar di musim depan dengan menyumbangkan trofi untuk timnya.