bolahero.com – Manajemen Arema Cronus, akan melepaskan pemainnya Kiko Insa. Hal itu dilakukan berdasarkan evaluasi dari pelatih Milomir Sesilija usai menjuarai Bali Island Cup 2016. Arti dari maksudnya ialah, Kiko tidak bisa mengikuti skuat Arena untuk Piala Gubernur Kaltim pada 27 Februari-13 Maret. Banyak alasan mengapa Kiko Insa tidak bisa memasuki skema dari pelatih asal Bosniua ini, Kiko tidak sesuai dengan Singo Edan. Dalam ajang BIC kemarin, dua kali Kiko harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Bek klub Royal Anatwerp ini juga bermain dengan jelek, Tapi kelebihannya bisa menjadi bek asing yang sangat tangguh. Hanya saja Kiko harus memperbanyak bermain dengan skill dan kedisiplinan kerja team yang baik di lapangan serta menunjukkan performanya itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kiko sudah bergabung dengan tim ini, dia tetap menjadi aset Arema, karena mendapatkan perpanjang kontrak lima tahun. Sehingga memungkinkan dia akan menjadi pemain yang hebat serta mendapatkan peluangnya kembali,”ujar Ruddy Widodo manager Arema.

Banyak klub yang mau menampungnya, tetapi semua keputusan kembali kepada Kiko di klub manakah ia akan bergabung nanti. Bisa jadi ia akan balek ke Arema lagi kalau selama masa peminjaman dia bisa memperbaiki kekurangannya.