Khedira Tanggapi Masa Depan Gotze Bersama Bayern
Ancelotti dipercaya Khedira tidak akan membuang Gotze

Bolahero.com Sami Khedira tanggapi masa depan Gotze bersama Bayern Munchen menyusul kedatangan Carlo Ancelotti ke Allianz Arena untuk menggantikan posisi Pep Guardiola yang di musim depan nanti akan menukangi Manchester City. Saat ini masa depan Mario Gozte memang sedang tidak pasti malahan beredar kabar bila dari kubu Die Roten berencana untuk melepas pemain mereka tersebut ke Liverpool.

Liverpool sendiri memang tengah berupaya memperkuat skuad mereka dan Gotze menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja The Reds pada bursa transfer mendatang. Alasan Gotze bakal dilego lantaran Ancelotti kabarnya tidak akan memasukan Gotze ke dalam skema permainannya lantaran pelatih asal Italia tersebut lebih tertarik untuk mendatangkan beberapa pemain baru ketimbang memainkan eks pungga Borussia Dortmund tersebut.

Namun kabar tersebut mendapat bantahan dari Khedira yang merasa yakin Ancelotti tidak akan membuat Gotze maupun pemain Bayern Munchen yang lainnya. Malahan Khedira optimis di bawah era Ancelotti ini Gotze akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak dibanding sebelumnya.

Carlo Ancelotti bukanlah tipikal manajer yang suka mendesak para pemainnya untuk pergi. Saya justru berpikir sebaliknya, dia malahan ingin mempertahankan skuadnya saat ini,” ungkap Khedira seperti dilansir oleh Bild.

“Mario adalah seorang pemain yang cukup berpengalaman walaupun usianya masih cukup muda. Tentu saja dia masih harus terus belajar satu atau dua hal lainnya agar bisa berkembang secara personal. Akan tetapi, saya sama sekali tidak membayangkan bila Carlo Ancelotti akan mengatakan dia tidak menginginkan Mario di timnya,” lanjut Khedira yang sempat dilatih oleh Ancelotti kala dirinya masih bermain untuk El Real.

“Saya masih ingat saat Gonzalo Higuain ingin pergi dari Madrid, tetapi Carlo berupaya untuk melakukan segalanya agar dia tetap bertahan. Dia tak pernah mengatakan kepada para pemainnya sendiri bila dirinya tidak menginginkan mereka. Jadi karena alasan itu saya merasa yakin kehadiran Carlo justru akan membuat karier Mario bersama Bayern akan jauh lebih baik untuk ke depannya,” tandas Khedira.