Khabar Sepak Bola Spanyol : Alasan Paling Rasional Madrid Gagal Datangkan Pogba

0
Pogba resmi gabung MU musim ini
Pogba resmi gabung MU musim ini

Bolahero.com – Khabar terbaru sepak bola spanyol merilis hebohnya usaha Manchester United untuk memecahkan rekor transfer dunia untuk mendatangkan Paul Pogba. Nilai transfernya sungguh fantastis dan  ternyata jauh di luar jangkauan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Manchester United  menurut khabar akan menggelontorkan dana tak kurang dari 120 juta euro, nilai yang dianggap gila dan terlalu besar untuk seorang pemain seperti Pogba.

Selama ini MU dan seperti layaknya klub Liga Premier Inggris memang dikenal royal dalam membelanjakan uang untuk membeli pemain. Madrid Akui Kekuatan Uang MU yang bombastis dan tak terlalu berambisi kejar Pogba. Inilah alasan paling rasional Madrid gagal datangkan Pogba ke dalam ketatnya persaingan Sepak Bola Spanyol.

Harga Tak Masuk Akal dan Kecemburuan Antar Pemain Jadi Alasan Utama Pogba gagal ke Madrid

Pogba resmi gabung MU musim ini
Pogba resmi gabung MU musim ini

Kalo mau adu duit, sebenarnya Real Madrid tak kalah dengan MU. Klub Sepak Bola Spanyol ini memang klub kaya, tapi harga Pogba terbilang tak masuk akal. Anda bayangkan saja dengan memiliki total harga 120 juta euro (yang diminta Juventus), dengan ekspektasi gaji 14 juta euro per tahun dalam beberapa tahun, Madrid jelas menganggap ini kemahalan. Jika i hitung-hitung, MU bisa mengeluarkan dana hingga lebih dari 200 juta euro hanya untuk seorang pemain yang belum dijamin bisa langsung tune in di dalam tim.

Selain itu, jika Pogba gabung madrid, maka akan menimbulkan Kecemburuan Sosial dari Pemain Bintang Lain. Jika mau jujur, sebenarnya Pogba bukan pemain yang dibutuhkan Madrid saat ini. Jika dipaksakan gabung malah membuat kekompakan lini tengah El Real rusak. Saat ini Madrid hanya fokus mencari pemain pada pos-pos yang memang dibutuhkan.

Pogba, Siap Bergabung di Manchester pada hari Kamis 4/8/2016, untuk melakukan tes medis

Setelah Real Madrid dikabarkan mundur dari pengejaran Paul Pogba, dan secara resmi MU mengambil pemain ini, jalan Pogba ke Liga Premier Inggris makin lapang. Proses transfer Pogba ke MU telah selesai kamis ini dan mantan gelandang Juventus ini bisa segera bergabung dengan MU.