Khabar Sepak Bola Nasional Tentang Masa Depan BSU sejak Dibeli Polri

0
Isu Seputar Masa depan BSU sejak dibeli Polri
Isu Seputar Masa depan BSU sejak dibeli Polri

Bolahero.com – Sempat beredar khabar simpang siur dari dunia Sepak Bola Nasional Tentang Masa Depan BSU sejak Dibeli Polri beberapa waktu yang lalu. Tak terpengaruh terhadap isu-isu tersebut, Bhayangkara Surabaya United (BSU) sejauh ini sukses menembus posisi tiga besar klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Tak pelak, prestasi in tentu membanggakan sekaligus mendapat apresiasi dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Hal itu diungkapkan Kapolri saat bertemu dengan pengelola klub Gede Widiade Senin (1/8) malam. Saat itu Gede mengaku baru saja menghadap Kapolri untuk melaporkan progress tim asuhan Ibnu Grahan. Berikut ini seputar isu terbaru khabar sepak bola nasional tersebut:

Khabar Sepak Bola Nasional Mensinyalir akankah BSU Pindah ke Semarang?

Khabar Sepak Bola nasional belakangan ini mulai hangat setelah 90 persen saham Bhayangkara Surabaya United (BSU)dikuasai oleh Polri melalui Prima Koperasi Polisi (Primkoppol). Isu hangat tersebut memunculkan spekulasi bahwa Bhayangkara Surabaya United (BSU) disebut-sebut akan meninggalkan Jawa Timur (Jatim), tepatnya mereka pindah ke ibu kota Jawa Tengah (Jateng), Semarang. Sejauh ini Semarang memang dikenal dekat dengan institusi Polri, mengingat di kota Atlas ini ada Akademi Kepolisian yang terletak di Jalan Sultan Agung No 131, Candi Baru, Kota Semarang. Apalagi di kota tersebut punya stadion Jati Diri Semarang yang representatif untuk dijadikan markas BSU jika jadi pindah kesana.

Isu Sepak Bola Nasional tentang kepindahan BSU ke Semarang makin kuat sejak adanya kepindahan Irjen Pol Condro Kirono sebagai Kapolda Jateng apalagi Condro menjabat sebagai General Manager (GM) di klub ini. Saat dikonfirmasi ke pengurus klub, belum ada kepastian mengenai isu tersebut.

Sepak Bola Nasional Mengulas BSU yang Fokus Melawan Persipura Jum’at Ini

Persiapan Persipura ISC 2016 menghadapi BSU
Persiapan Persipura ISC 2016 menghadapi BSU

Tak terpengaruh dengan masa depan klub sejak dibeli Polri, BSU masih fokus mempertahankan posisi dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Lawan yang akan dihadapi adalah Persipura Jumat (5/8) mendatang. Tim Mutiara Hitam ini dikhabarkan sudah Kantongi Kekuatan BSU. Bahkan Pelatih anyar Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera saat memimpin latihan Persipura sejak Selasa (2/8) hari ini di Stadion Brawijaya komplek Makodam V/Brawijaya yakin bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Sesi latihan Persipura kali ini ditekankan pada perkenalan sekaligus pendalaman karakter Boaz Salossa dan kawan-kawan. Khabar Sepak Bola Nasional memberitakan BSU sempat unggul menundukkan Persija Jakarta dengan skor 2-1, Sabtu (30/7) kemarin.