Keylor Navas Berharap Madrid Bisa Menangi Liga Champions
Harapan Navas adalah timnya mampu menangi Liga Champions

Bolahero.com – Penjaga gawang Los Blancos, Keylor Navas berharap Madrid bisa menangi Liga Champions sebab jika berhasil memenangi trofi Si Kuping Besar ini maka ini menjadi trofi Liga Champions pertama yang akan dirasakan oleh pemain yang bersangkutan.

Real Madrid memang tinggal selangkah lagi memenangi gelar Liga Champions ke-11 mereka setelah skuad asuhan Zinedine Zidane ini berhasil lolos ke partai final usai menyingkirkan Manchester City dengan agregat 1-0 pada babak semifinal. Di laga puncak nanti, Madrid akan menghadapi sesama wakil dari La Liga yaitu Atletico Madrid yang pernah mereka kalahkan pada final Liga Champions di Lisbon beberapa musim yang lalu.

Pertandingan final yang akan mempertemukan duo Madrid ini rencananya akan digelar di San Siro, Milan, pada hari Minggu, (29/5/16) dini hari WIB. Sudah sampai ke babak final membuat Navas ingin sekali bisa mengangkat trofi Liga Champions pertamanya dan dilihat ke belakang memang keberhasilan Madrid melaju hingga sejauh ini juga tidak lepas dari peran gemilang penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut yang tampil cukup baik dalam menjaga gawangnya.

Tercatat gawang Navas hanya kebobolan sebanyak dua kali dari 10 penampilannya di kompetisi tertinggi benua biru ini. Navas berpeluang untuk melanjutkan catatan impresif tersebut kala timnya tampil di babak final nanti.

“Sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa (bisa melaju ke babak final). Kami harus bisa memberikan yang terbaik pada laga final dan berharap bisa memenanginya,” terang Navas seperti dilansir oleh Marca.