Kevin Gameiro Mengaku Puas Usai Jebol Gawang Liverpool
Komentar Gameiro usai mencetak gol ke gawang Liverpool

Bolahero.com Kevin Gameiro mengaku puas usai jebol gawang Liverpool di babak final Liga Europa yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan timnya, Sevilla. Laga final yang mempertemukan The Reds kontra Los Rojiblancos ini dilangsungkan pada Kamis, (19/5/16) dini hari WIB, bertempat di St Jakob Park (Basel).

Gol Gameiro di menit awal babak kedua memang mengubah jalannya pertandingan mengingat Liverpool mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0. Gol untuk Liverpool dicetak oleh Daniel Sturridge di menit ke-36 memanfaatkan umpan dari Philippe Coutinho. Bukan hanya itu saja tim asuhan Juergen Klopp juga mampu menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Namun Sevilla berhasil menunjukkan kelasnya serta statusnya sebagai juara bertahan dengan melakukan come back gemilang di babak kedua. Setelah gol balasan dari Gameiro, Sevilla sukses menyarangkan dua gol tambahan ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Simon Mignolet berkat brace Jorge Andujar Moreno atau yang biasa disapa dengan sebutan Coke di menit 64’ dan 70’.

Skor 3-1 ini tetap bertahan hingga pertandingan usai yang membuat Sevilla berhasil menjuarai kompetisi ini selama tiga musim secara berturut-turut. Gameiro yang menuai banyak pujian berkat gol penyeimbang yang dicetaknya di babak kedua pun mengaku puas karena bisa menjebol gawang Liverpool.

“Saya merasa senang karena bisa kembali mencetak gol di sini. Kami memiliki orang-orang yang hebat dan juga para suporter. Ini merupakan sesuatu hal yang penuh dengan sejarah,” papar Gameiro seperti dikutip oleh BT Sports.