Ketua The Jackmania Sesalkan Ulah Oknum Anggotanya
Para pendukung Persija kembali dihimbau untuk menjaga ketertiban

Bolahero.com – Ketua The Jackmania sesalkan ulah oknum anggotanya yang kedapatan melakukan pelanggaran peraturan saat Persija menjamu Semen Padang pada 8 Mei kemarin. Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno tersebut beberapa oknum pendukung Persija kedapatan menyalakan flare selain itu mereka juga turut menyalakan petasan dalam stadion.

Kelakukan para oknum The Jackmania ini bahkan sampai memakan korban di mana ada satu orang aparat kepolisian yang menderita luka-luka akibat terkena lemparan batu. Akibat insiden ini Persija Jakarta lantas terancam mendapatkan sanksi berupa denda yang dijatuhkan oleh pihak operator yaitu PT Gelora Trisula Semesta.

Saat ini Persija kembali menjalani pertandingan kandang dengan menghadapi Persela Lamongan dan Richard Arman selaku ketua umum dari The Jackmania mewanti-wanti agar para anggotanya belajar dari kesalahan dan tidak mengulangi insiden kemarin dengan mematuhi peraturan serta ikut menjaga ketertiban.

“Saya berharap The Jackmania tidak lagi mengulangi pelanggaran seperti pekan lalu. Regulasi dari ISC melarang petasan, flare, dan bom asap masuk ke dalam stadion, dan tolong itu untuk dipatuhi. Demi Persija yang kita cintai,” tegas Richard yang juga menyanyangkan seringkali terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggotanya meskipun sudah ada himbauan untuk menaati peraturan.

“Problem yang sebenarnya itu mereka yang berada di luar garis komando, jadi tidak memperhatikan informasi yang telah kami sampaikan melalui media atau pun media sosial. Inilah yang membuat mereka mengambil inisiatif sendiri,” lanjut Richard.