Ketertarikan Manchester United pada Ibrahimovic Menuai Protes Keras

Bolahero.com– Kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain pada akhir musim ini semakin kencang berhembus di media. Hal ini diperkuat dengan belum adanya tawaran perpanjang kontrak dari pihak PSG yang membicarakan tentang masa depan Ibra di tim tersebut. Hal ini membuat beberapa Scout dari tim-tim besar Eropa mulai bekerja keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut. Salah satunya adalah tim yang sedang bermasalah pada musim ini, yaitu Mancehster United.

Namun, ketertarikan Manchester United akan Zlatan Ibrahimovic ternyata menuai protes keras dari beberapa pihak. Hal ini bukan hanya dari pihak manajemen dan juga para fans, namun dari para pemerhati sepakbola Liga Inggris. Salah satu legenda Newcastle, David Ginola, menilai keputusan Van Gaal untuk mencoba mendapatkan Ibrahimovic adalah keputusan yang paling buruk yang akan Van Gaal buat.

Ginola sendiri menilai Ibra adalah pemain yang akan mencapai limit karir keemasannya pada akhir musim ini. Di umurnya yang beranjak 35 tahun, Ibra kini bisa jadi tidak akan se-fantastis Ibra biasanya. Selain itu, Van Gaal pun sudah terbukti dengan menghabiskan dana yang sangat banyak untuk melakukan transfer besar-besaran, namun pada akhirnya dirinya bergantung pada pemain muda, seperti Rashford, Lingard, Mensah dan juga Martial. Pada akhirnya, Ginola akan lebih menghargai Manchester United dan Van Gaal apabila mereka lebih memilih untuk menginvestasikan dana mereka untuk para pemain muda akademi yang berbakat.