Ketangguhan Juventus Membuat Guardiola Iri
Pelatih ini sangat iri dengan permainan pemain lini bekalang Juve

Bolahero.com – Memasuki laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015-2016, Kamis 17 Maret 2016 dini hari WIB. Pep Guardiola selaku pelatih Bayern Munich ini memberikan sebuah pujian kepada lawannya Juventus. Bukan hanya memuji saja, bahkan ia mengakui kalau dirinya merasa iri dengan tim Juventus ini.

Pelatih ini sangat iri dengan permainan pemain lini bekalang Juve. Ia menilai Bianconeri adalah salah satu tum yang memiliki penjaga belakang yang professional. Apapun penyerangan yang dilakukan, Juve sanggup bertahan dengan sebaik mungkin.

“Andai saja saya bisa memasuki pikiran Max Allegri. Pasti saya bisa mengetahui apa yang menjadi rahasianya. Juve adalah tim yang berbahaya. Saya sangat iri dengan kekuatan lini pertahanan Juve, mereka dapat bertahan meskipun hanya bermain dengan 10 orang saja.,”ujar Guardiola.

Menurut pendapat Guardiola sendiri, kehebatan lini belakang yang dimiliki oleh Juventus ini, tidak terlepas dari asuhan mantan pelatihnya Anronio Conte. Berkat Conte lah pemainnya memiliki kualitas seperti pemain professional.