Ketakutan Wenger Melihat Nasib Arsenal
mungki9nkah Arsenal bisa berjaya kembali

bolahero.com – Performa Arsenal saat ini mengalami penurunan, pelatihnya Arsene Wenger mengatkan kalau dirinya sudah tidak tahu harus bagaimana lagi untuk membuat anak didik saya bisa kembali bangkit lagi, dan itu sangat membuat ketakutan bagi Wenger, sebab sebab The Gunners akan menghadapi Manchester United.

Hanya bermodalkan gol sebanyak 41, The Gunners berada di jalur untuk kembali mendapatkan produktivitas yang buruk di bawah besutan Wenger. Mereka gagal tampil baik di lima dari delapan pertandingan terakhir mereka. Sementara itu Oliver Giroud dalam paceklik di delapan pertandingan, dengan Theo Walcott yang hanya mencetak sebiji gol dari 13 laga.

Mereka akan menghadapi rival abadi, Manchester United di Old Trafford setelah bermain imbang 0-0 melawan Hull City di Piala FA sebelum pada akhirnya kalah 2-0 dari Barcelona di Liga Champions.

“Apa yang menyebabkan tim kami berhenti untuk mencetak gol? Pertanyaan yang bagus bisa juga menjadi pertanyaan yang buruk bagi kami saat ini. Jika saya unya ansumsi bahwa jawaban itu dapat membuat saya tahu, maka saya tidak akan menjadi takut begini. Saya harap ini bisa menjadi masalah tidak akan bisa membuat gol lagi, dan saya harap akan menemukan solusinya secepat mungkin,”ujar wenger

“Sudah lima sampai tujuh pertandingan terakir, kami berusaha untuk mencetak gol. Sudah banyak juga aspek yang sudah kami teliti saat ini, kami harus menemukan jawabannya secepat mungkin, kami juga harus bermain dengan full untuk kembali menjadi momok bagi lawan kami. Kami berharap pemain kami dapat memiliki kecepatan dan kelincahan dengan baik untuk meraih kemenangan,”tambahnya