ronaldo mengerikan
ronaldo semakin tajam saja

Bolahero.Com – Semi final Liga Champion memang belum dimulai namun perbincangan tentang siapa yang akan melaju ke final sudah dimulai. Kali ini yang lagi hangat dibicarakan adalah laga antara Madrid dan City. Ronaldo diduga akan menjadi momok bagi anak asuh Pelegrini mengingat CR7, julukan Ronaldo, memang merupakan striker tertajam di dunia.

Pelegrini Bisa Mengentikan Ketajaman Ronaldo

Meskipun Madrid sering tampil tak konsisten, hal ini tidak terjadi dengan Ronaldo karena gol demi gol terlah ia torehkan sehingga mencetak berbagai rekor. Musim ini tentu saja penampilan CR7 semakin moncer terbukti dengan47 gol yang telah ia buat untuk Los Blancos, 31 diantaranya terjadi di La Liga.

Peran penting Ronaldo tentu diharapkan akan terjadi pada leg pertama semi final Liga Champion. Bila Madrid menang di Kandang City maka Leg 2 akan berjalan lebih mudah untuk tim asal kota Madrid ini.

Manchester City musim ini memiliki pertahanan yang rapuh. Dan tentu saja kondisi ini akan dimanfaatkan oleh Ronaldo untuk mencetak gol. Namun, Pelegrini yang pernah menjadi manajer Real Madrid mengaku sudah menyiapkan cara untuk menghentikan ketajaman Ronaldo.

“ saya mengetahui banyak hal tentang Ronaldo. Ia pemain hebat bahkan sebelum pindah ke Madrid. Saya tau apa yang akan dilakukan untuk menghentikan ketajamannya” Ujar Pelegrini pada sebuah sumber.

Satu yang pasti tanpa pengawalan khusus untuk Ronaldo, bisa saja Manchester City mengalami hal buruk. Karena itu, skema permaianan yang detail harus dibuat Pelegrini agar asa untuk menjadi juara Liga Champion tak sirna.

Tentu semua akan tergantung pada banyak hal apakah City bisa menang di semi final ini. Bukan hanya Ronaldo saja yang bagus di Madrid karena masih ada gareth Bale yang menjadi penentu kemenangan Madrid kalah bersua rayo di La Liga. Kita nantikan saja apakah sesumbar Pelegrini yang bisa menghentikan Ronaldo akan terbukti.