Kesombongan Real Madrid di Balas Diego Godin

bolahero.com – Kemenangan yang diraih Atletico melawan Real Madrid dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu. Guti Hernandez sempat memberikan komentar sombong sebelum laga berlangsung. Guti menghabiskan waktu 18 tahun di Real Madrid, ia mengatakan tidak ada satu pemain pun seperti Atletico yang layak masuk starting XI Los Blancos.

Antoine Griezman sempat menyentak Real Madrid sampai terdiam setelah mencetak gol tunggal tadi malam di babak kedua yang membuat perburuan gelar La Liga Real Madrid mendekati kehancuran. Godin pun menyempatkan diri untuk membalas komentar Guti.

“Aku bukan diajarkan untuk menjadi pemain yang sombong, tapi aku diajarkan untuk menghormati dan rendah hati kepada siapapun, terutama lawan bertanding. Aku sangat menghargai jika setiap pemain menghormatiku seperti Atletico sama seperti cara kita menghormati Guti dan pemain Real Madri,”ujar Godin

Atletico masih mempunyai harapan untuk melewati Barcelona yang akan bermain melawan Sevilla besok. Godin sangat yakin dengan jarak dekat ini kami bisa mendahului Barca dengan 5 poin ini gampang untuk bisa diraihnya.