Kesepuluh Tim Besar Akan Memperebutkan Piala Bhayangkara
Panitia Piala Bhayangkara akan mengumumkan pembagian piala Bhayangkara yang direncanakan akan di mulai tanggal 17 Maret

Bolahero.com – Panitia Piala Bhayangkara akan mengumumkan pembagian piala Bhayangkara yang direncanakan akan di mulai tanggal 17 Maret.

Ada 10 tim yang akan mengikuti turnamen ini, diantaranya : Sriwijaya FC, Arema, Persib, Mitra Kukar, Bali United, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS Polri, PS TNI dan satu lagi pemegang gelar juara Piala Gubernur Kaltim.

Turnamen ini akan dibagi menjadi Grup dimana dua stadion yakni Stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Kapten Dipta akan menjadi venue pertandingan.

Group A akan dilangsungkan di stadion Si Jalak Harupat sebagai venue lima klub yakni tuan rumah Persib Bandung, Mitra Kukar, PS TNI, Sriwijaya FC, dan Juara Piala Gubernur Kaltim. Group ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena semua juara besar akan mengikuti turnamen ini.

Group B akan di gelar di stadion Kapten Dipta akan diikuti oleh Bali United, Persipura Jayapura, PS Polri, Arema Cronus, dan Persija Jakarta.

Rencananya pertandingan pembukan akan dimeriahkan oleh Persib Bandung melawan Mitra Kukar pada 17 Maret mendatang.

Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar 2.5 Miliar Rupiah, sedangkan juara dua akan mendapatkan sebesar 1,5 Miliar Rupiah. Sama halnya turnamen lain pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak akan mendapatkan ganjaran hadiah sebesar 100 juta Rupiah.

Pembagian Grup :

Grup A (Stadion Si Jalak Harupat)

  1. Persib Bandung
  2. PS TNI
  3. Mitra Kukar
  4. Sriwijaya FC
  5. Juara Piala Gubernur Kaltim

Grup B (Stadion Kapten I Wayan Dipta)

  1. Bali United
  2. Persipura Jayapura
  3. PS Polri
  4. Arema Cronus
  5. Persija Jakarta