Atletio Madrid Salah Paham Dengan Ucapan Ronaldo
Altelio tersinggung oleh ucapan Ronaldo

bolahero.com – Christian Ronaldo bintang Real Madrid ini berusaha untuk menjelaskan komentar yang dia ucapkan seusai menghadapi Atletio Madrid. Ronaldo dianggap telah merendahkan rekan timnya di Real Madrid, dan Ronaldo pun menjelaskan kalau ucapannya itu hanya kesalahpahaman saja.

Kalah dari Atltico Madrid akhir pekan lalu Real Madrid tertinggal 12 poin dari klasemen sementara Barcelona, dia dia dianggap telah mengomentari temannya sendiri, bunyinya, “kalau semua orang seperti saya, pasti kami akan berada di puncak.

“komentar saya itu telah disalahmengerti oleh mereka. Saya tidak mengatakan kalau saya lebih baik dari mereka, yang saya katakan kepada orang yang mengalami cedera. Tim ini sudah banyak kehilangan pemain seperti, Pepe, Bale, Benzema dan Marcelo karena cedera,”ujar Ronaldo

“Kejadian itu membuat kami sangat sulit untuk meraih level seperti biasanya. Saya tidak mungkin menjatuhkan tim sendiri, saya sangat menghormati tim say. Karena sebuah tim memerlukan kerja sama yang sangat baik,”tambah Ronaldo

Sergio Ramos sebelumnya pernah mengatakan jika ia sangat yakin kalau Ronaldo tidak akan pernah menyerang rekan-rekannya. Itu hanya kesalahpahaman saja.