Keputusan FIFA Membuat Menpora Kesulitan
Menpora harus merespon secepat mungkin dengan cara mengirim email kepada FIFA untuk segera mengadakan pertemuan

Bolahero.com – Tommy Welly adalah anggota Komite Ad Hoc reformasi, ia menegaskan bahwa FIFA saat ini belum pasti akan menerima perwakilan pemerintah Indonesia, terkait dalam hal Menpora. Tidak ada yang instan, semuanya harus ada proses yang harus dilewati agar Menpora dapat bertemu FIFA.

Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, ia menghimbau Menpora Iman Nahrawi supaya segera mengirimkan perwakilan untuk bertemu dengan FIFA segera mungkin di Zurich, Swiss.

Oleh sebab itu, Menpora harus merespon secepat mungkin dengan cara mengirim email kepada FIFA untuk segera mengadakan pertemuan. Saat ini FIFA memiliki ketua umum baru yaitu Gianni Infantino mencoba untuk membalas email tersebut.

Email yang ditujukan kepada Menpora dan PSSI itu, ditegaskan langsung oleh Menpora secara detail susunan pertemuan nanti. Seandainya Menpora tidak dapat menjelaskan dengan teratur, maka pertemuan harus dibatalkan.

“FIFA bisa jadi atau tidak sama sekali bertemu dengan Menpora. Karena Menpora harus terlebih dahulu mengirimkan email secara detail atau agenda untuk pertemuan terlebih dahuli,”ujar Tommy Welly.