bolahero.com – Pada pertandingan kelima FA Cup melawan Shreburry. Manchester United menang dengan gol Chris Smalling dan Juan Mata di babak pertama, serta tambahan oleh Jesse Lingard di babak kedua.

Lantas, apa yang membuat Van Bercanda dengan Vansnya? karena kemenangan ini membuat united dapat melaju keputaran enam dengan melayani di kandang West Ham United 12 Maret mendatang. Ini merupakan peluang untuk bisa meraih gelar FA Cup musim ini.

Louis Van Gaal sangat senang mengakui kemenangan yang telah ia raih bersama timnya ini. Bahkan lawannya sendiripun memuji keberhasilan yang telah ia raih.

Van Gaal dengan senang hati melayani para fans United yang meminta tanda tangan usai pertandingan. Seorang penggemar mendoakan Van Gaal untuk tetap dinaungi keberuntungan. Mendengar itu Van Gaal langsung bergurau bahwa dirinya memang membutuhkan keberuntungan agar tidak dipecat.

Mendengar itu semua yang diucapkan Van, fasnya langsung menggungkapkan salah satu dari antara mereka mengatakan bahwa United tidak akan memecat Van Gaal karena itu akan membuat Setan Merah mengeluarkan dana lebih. Mendengar itu Van Gaal pun langsung tersenyum.