Kemeriahan Pembuakaan Piala Bhayangkara 17 Maret
Ketua Organizing Committee Piala Bhayangkara 2016, Irjenpol Condro Kirono

Bolahero.com – Ketua Organizing Committee Piala Bhayangkara 2016, Irjenpol Condro Kirono mengatakan, untuk meminta izin turnamen yang akan diselenggarakan melibatkan Badan Intelejen Negara(BIN). Hal ini disampaikan usai jumpa pers di Crowne Plaza, Senin (7/3) sore lalu.

Ada 10 tim terbaik yang akan unjuk gigi dalam turnamen ini. Grup A mengambil stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung sebagai kandang lima tim yakni Persib Bandung, PS TNI, Mitra Kukar, Srijiwaya, dan T 10, istilah tim terbaik yang diambil dari turnamen Piala Gubernur Kaltim.
“Kami sudah melengkapinya dengan baik, tapi semua itu masih dalam proses. Kami harus menargetkan turnamen ini sudah harus beres. BIN akan mengatur izin keramaian dari 17 Maret sampai 3 April agar tidak bentrok dengan event sepak bola,”ujar Condro Kirono.

Group B akan diisi oleh oleh Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Persija Jakarta. Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali akan menggelar seluruh partai penyisihan grup B ini.

kali ini untuk upacara pembukaan tidak akan menghabisakan waktu yang banyak, seperti turnamen-turnamen sebelumnya. Panpel akan menampilkan antraksi khas kepolisian.

“Saya akan menghadirkan kurang lebih 600 polisi cilik yang akan performe baris-berbaris. Semua anak yang mengikuti ini diambi dari berbagai kota, diantaranya Bandung, Jakarta, bahkan dari Lampung. Dan dua band papan atas juga ikut meriahkan pembukaan Piala Bhayangkara pada 17 Maret nanti di Jalak Harupat,”tambah Condro Kirono