Kemenangan Telak Real Madrid Atas Getafe
Gol Ronaldo melengkapi kemenangan Real Madrid atas Getafe

Bolahero.com – Kemenangan telak Real Madrid atas Getafe dalam lanjutan La Liga Primera menjaga peluang Los Merengues untuk mengangkat trofi La Liga di musim 2015/2016 ini. Melawat ke Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/04/16 malam WIB, Cristiano Ronaldo dkk unggul dengan skor telak 5-1.

Tim tuan rumah memang kesulitan mengimbangi permainan skuad asuhan Zinedine Zidane yang mencatatkan penguasaan bola sebesar 63%. Getafe bahkan sudah kebobolan dua gol di babak pertama setelah Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit 29 yang disusul oleh Isco yang ikut menjebol gawang Getafe di menit ke-40.

Saat babak kedua baru berjalan lima menit, Gareth Bale kembali menggandakan keunggulan timnya. Getafe baru bisa menjebol gawang Madrid di menit 83 lewat sepakan Pablo Sarabia. Akan tetapi gol tersebut justru membuat Real Madrid semakin tampil menekan dan berupaya keras untuk mencetak lebih banyak gol.

Hasilnya dua gol tambahan kembali tercipta yang pertama dicetak oleh James Rodriguez di menit 88 dan gol penutup pesta gol El Real dilesakkan oleh Ronaldo. Berkat kemenangan telak Real Madrid pada laga ini untuk sementara mereka berhasil naik ke posisi kedua dengan koleksi 75 poin, unggul dua angka dari Atletico Madrid yang baru akan bertanding malam nanti dengan menghadapi Granada. Real Madrid juga hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang baru memainkan 32 laga.