Kemenangan Real Madrid Berkat Sundulan Kepala
Madrid berhasil pulang dengan mendapatkan tiga poin

Bolahero.com – Kemenangan yang dirasakan Real Madrid sangat membuat timnya menjadi tidak bisa berkata-kata dan merasa semua ini hanyalah mimpi. Kelihatan ketika mulainya pertandingan Real Madrid mengalami kekusahan menjebol gawang Los Blancos. Akhir pertandingan Real Madrid menang tipis 2-1 pada lanjutan la Liga, Senin (14/3/2016) dini hari WIB.

Memasuki babak pertama menit ke-24, Madrid dapat menguasai lapangan dengan baik, dengan sundulan dari bek Sergio Ramos. Madrid berhasil meraih gol.

Dua menit kemudian Casemiro berhasil membobol gawang La Palmas. Madrid pun berhasil pulang dengan mendapatkan tiga poin. Keberhasilan yang diraih oleh Ramos membobol gawang Las Palmas, membuatnya menyamai rekor John Terry (Chelsea). Kedua pemain ini berposisi sebagai pemain belakang yang masih aktif, yang sering mencetak gol indahnya menggunakan sundulannya. Mereka berdua selama ini mencetak 27 gol menggunakan kepala.

Madrid sangat bangga mempunyai Ramos, itu membuat Madrid menjadi tim yang paling banyak mencetak gol menggunakan sundulan di antara klun-klub di lima Eropa musim ini.