Kemenangan Juventus, Inter Milan Harus Menanggung Malu
Inter Milan siap menanggung malu atas kekalahannya

bolahero.com – Inter Milan harus menanggung malu karena dikalahkan oleh Juventus dengan dua gol. Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata menghantui Inter pada laga yang digelar di Juventus Stadium, Senin (29/2) dini hari.

Upaya Inter tidak bisa kembali lagi sebagai Capolista, karena itu mustahil. Tanggal 6 Januari 2016, Inter sudah terlarut dengan kenyamanannya di puncak klasemen dan diisukan bisa megangkat trofi pada akhir musim.

Ternyata semua itu hanya hayalan bagi Inter saja karena kekalahan yang dihadapinya. Direktur Inter merasa sangat malu dengan kekalaham yang dialami oleh timnya. Roberto Mancini sebagai juru bicara meraka mengungkapkan kalau ia sudah menyerah dalam persaingan ini.

“Saya tidak bisa menebak seberapa banyak tim lain yang pernah mengalami penurunan peringkat di papan klasemen sementara di tingkat ini. Kekalahan di Stadion Juventus membuat kami malu. Pelatih Inter Milan pada saat itu mengalami penyakit yang menyerang tubuhnya dengan suhu tubuh yang tinggi dan menyebabkan hilangnya suara sebelum pertandingan, Saat itu cuaca dingin dan hujan lebat mengguyur selama pertandingan, itulah sebabnya saya berada di sini untuk berbicara,” ujar Ausilio.