Alves yakin akan keoptimisannya kalau masa depannya di Barca akan sukses di akhir musim ini
Alves yakin akan keoptimisannya kalau masa depannya di Barca akan sukses di akhir musim ini

Bolahero.com – Hal menyakitkan yang dirasakan oleh Daniel Alves saat ini, ketika dalam beberapa terakhir ini ia mendengar kabar tentang kabar pindahnya dari Barcelona di musim 2016 menjadi topic hangat saat ini. Pemain timnas Brasil itu langsung membantah, kalau dirinya tetap bersama Blaugrana di musim depan.

“Kabar burung ini membuat saya menjadi depresi berat. Karena saya harus menjawab pertanyaan yang sama bersangkutan dengan masa depan saya dalam Sembilan tahun terakhir ini,”ujar Alves.

“Bahkan kabar ini sudah sampai di media social, membicarakan mengenai masa depan saya. Namun mereka tidak pernah sama sekali membahas hal ini kepada Lionel Messi, Neymar, Luiz Suarez dan Ivan Rakitic,”tambah Alves.

Alves yakin akan keoptimisannya kalau masa depannya di Barca akan sukses di akhir musim ini. Karena pemain ini beranggapan kehadirannyalah yang member pengaruh besar di skuat yang dilatih oleh Luis Enrique ini.

“Saya menjadi sangat yakin akan tetap ada di sini pada musim depan, dan beberapa tahun lagi. Karena kami semua seperti sebuah kekuatan yang saling mendorong satu sama yang lain,”tuntasnya.