Kelechi Iheanacho Merasa Sedih Ditinggalkan Manuel Pellegrini
Sedihnya Iheanacho jelang kepergian Pellegrini

Bolahero.comPenyerang City, Kelechi Iheanacho merasa sedih ditinggalkan Manuel Pellegrini yang akan segera hengkang dari Etihad Stadium. Pelatih yang berasal dari negara Chili tersebut akan meninggalkan tim pada musim panas kali ini dan akan digantikan pelatih baru Pep Guardiola musim depan.

Pelatih berusia 62 tahun itu berhasil membawa Manchester City mengamankan posisi keempat pada klasemen Liga Inggris musim 2015/2016 setelah bermain imbang 1-1 menghadapi Swansea City. Hasil ini mengamankan City lolos Liga Champions musim mendatang. Namun hasil itu sekaligus menjadi akhir perjalanan karir Pellegrini melatih The Citizens.

Bagi Iheanacho kehadiran Pellegrini di City akan dirindukan. Pemain berusia 19 tahun yang masuk ke tim utama City musim ini dan sukses membukukan 14 gol sepanjang musim itu mengucapkan terima kasih atas bantuan dan arahan yang diberikan kepadanya. Iheanacho juga bersyukur atas peran Pellegrini bagi perkembangannya dan berharap yang terbaik baginya di masa mendatang.

“Saya tidak terlalu senang akan kepergian Pellegrini, tapi apapun bisa terjadi di dunia sepakbola. Saya mengharapkan Pellegrini mempunyai kesempatan baik kemanapun dia pergi. Saya akan senantiasa berdoa dan mengharapkan dapat menyaksikan masa depannya”, ucap Iheanacho seperti dilansir oleh Sportsmole.

“Dia menjadi pelatih spesial dan khusus bagi saya dan sudah banyak hal besar yang dia perbuat dalam kehidupan saya. Pellegrini berhasil membawa saya masuk ke tim utama dan sudah mengenalkan saya untuk kebersamaan dalam tim pada pramusim 2015”, ucapnya lagi.