Kekecewaan Mats Hummels Usai Disingkirkan Liverpool
Mats Hummels masih kecewa setelah timnya gagal melaju ke semifinal Liga Europa.

Bolahero.com – Kekecewaan Mats Hummels dan juga seluruh punggawa Borussia Dortmund lainnya nampaknya masih belum terobati. Bagaimana tidak setelah sempat memimpin dengan skor 1-3 justru Liverpool mampu bangkit serta membalikkan kedudukan yang membuat anak asuh Jurgen Klopp melenggang ke babak semifinal Liga Europa berkat kemenangan tipis 4-3 atas Die Borussen.

Bertamu ke Anfiled pada laga leg kedua babak perempat final Liga Europa, Jumat (15/04/16) dini hari WIB, Dortmund sebenarnya tampil cukup baik bahkan mereka sempat unggul 0-2 melalui gol Henrikh Mkhitaryan serta Aubameyang. Tuan rumah tidak tinggal diam dan berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Divock Origi.

Tim tamu kembali unggul melalui gol Marco Reus namun The Reds berhasil menciptakan keajaiban lewat gol balasan Coutinho, Mamadou Sakho dan gol telat Dejan Lovren di menit injury time membuyarkan kemenangan Dortmund yang sudah di depan mata.

Mats Hummels mengakui bila timnya terlalu jumawa setelah sempat unggul dari Liverpool dan hal inilah yang membuat mereka kehilangan momentum yang berbuah kekalahan pahit yang menyakitkan. “Saat kami berhasil mencetak gol dan unggul 3-1, sejujurnya kami berpikir sudah lolos. Kami mulai berhenti bermain bertahan dengan agresif dan mendadak kami mulai gugup. Kami telah menyia-nyiakan hari ini,” ucap Hummels seperti dikutip dari situs resmi Borussia Dortmund.

“Kami tidak boleh lagi kebobolan gol-gol seperti itu dan itu terlalu mudah untuk mereka. Kekalahan ini merupakan kekalahan yang paling menyakitkan di musim ini,” tandas Hummes.