Keinginan Unik Conte Yang Ingin Seperti Mourinho
Conte rupanya ingin memiliki nama julukan yang bagus

Bolahero.com – Siapa sangka ada keinginan unik Conte yang cukup menggelitik dan sama sekali tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Setelah dirinya resmi menjadi pelatih anyar Chelsea usai menuntaskan tugasnya membesut Timnas Italia di ajang Piala Eropa 2016, mantan pelatih Juventus ini berkelakar bahwa dirinya ingin memiliki nama julukan seperti halnya yang dimiliki oleh Jose Mourinho.

Premier League di musim 2016/2017 ini memang cukup menyedot perhatian banyak publik karena ada beberapa nama pelatih top yang bergabung dengan klub-klub elit di Liga Inggris ini. Sebut saja Pep Guardiola yang akan menukangi Manchester City lalu Antonio Conte juga akan segera memulai tugas barunya menangani The Blues. Jangan lupakan juga berlabuhnya Mourinho ke Manchester United juga akan meyajikan persaingan klasik dalam laga derby Manchester yang akan mempertemukan dirinya dengan rival sejatinya yaitu Guardiola.

Kemudian Liverpool juga diprediksi akan jauh lebih tangguh bersama Juergen Klopp yang telah menyudahi musim debutnya bersama The Reds selain itu beberapa tim seperti sang juara bertahan Leicester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga diyakini akan tampil lebih tangguh lagi. Baru-baru ini terungkap keinginan unik Conte saat dirinya berbicara di depan pers disela-sela aktivitas barunya melatih Chelsea. Dalam pernyataannya tersebut pelatih asal Italia ini mengatakan ingin memiliki sebuah nama julukan yang bagus dan dirinya mengaku terinspirasi dari nama julukan The Special One yang dimiliki oleh Mourinho.

Yang menarik lagi Conte justru mengatakan bila dirinya sebenarnya tidak begitu pandai dalam memilih nama julukan karena itu dirinya berharap akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan nama julukan yang bakal cocok untuk dirinya nanti.

“Saya tidak pandai dalam memilih nama (julukan). Saya berharap di musim ini, saya akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh nama baru. Saya harap nanti saya akan mendapatkan nama yang bagus dan bukan julukan yang buruk,” terang Conte seperti yang dilansir oleh Soccerway.

Menarik untuk menunggu apakah pada akhirnya keinginan unik Conte yang ingin bisa mendapatkan nama julukan yang bagus di musim perdananya melatih John Terry dkk bakal terwujud atau sebaliknya.