Keinginan Messi Ingin Bermain di Argentina

bolahero.com – Lionel Messi mengaku akan memperkuat klubnya di Eropa selain Barcelona. Mesi mengaku ingin sekali bermain di Argentina kalau ada kesempatan.

“Saya mengharapkan keinginan ini dapat terwujudkan. Saya tak tahu kapan keinginan itu bisa terjadi, kelihatannya itu sangat mustahil. Cuma bisa berharap terjadi atau tidak terjadi sama sekali,”ujar Messi di majalah Argentina

Messi memang membawa harum nama klubnya Barcelona. Namun Messi juga tidak lupa kalau ia merupakan pemain didikan dari Argentina, Newell’s Old Boys sebelum bergabung dengan akademi Barcelona pada 2001.

Messi juga mengatakan hal itu belum pasti, apakah ke Argentina atau tidak. Yang jelas dia akan kembali ke Argentina. Penyebab dia kembali ke Argentina adalah, ia ingin membaut sesuatu untuk klunya, tempat dia akan bermain kelak.

“Saya ingin bermain selama saya bisa berbuat sesuatu untuk tim saya. Saya tidak bakal tau pasti Kapan waktu itu akan datang, saya akan membuat keputusan itu,”tambah Messi

Mungkin Messi akan mendapatkan banyak cercahaan dari publik negaranya sendiri, karenaemnghianati timnya sendiri. Messi juga dinilai bermain lebih baik bersama Barcelona dibanding saat membela tim nasional Argentina. Kerja keras Messi ketika bersama tim nasional Argentina adalah ketika ia membawa tim Tango ke final Piala Dunia 2014 dan final Copa America 2015. Namun, di kedua turnamen itu, Argentina tumbang pada babak final.