Kegelisahan Luis Enrique jelang Lawan Real Betis

Bolahero.com

Pada akhir pekan ini, Barcelona akan kembali bermain di ajang Liga Spanyol melawan Real Betis. Dengan menyisakan 3 pertandingan saja, tentu poin penuh mutlak didapatkan oleh pasukan Luis Enrique. Kini Barcelona masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin 82, disusul oleh Atletico Madrid di posisi ke-2 dengan poin yang sama dan Real Madrid di posisi ke-3 dengan poin 81.

Di sisi lain, duo tim ibu kota, Atletico Madrid dan Real Madrid akan bermain telebih dahulu pada. Atletico Madrid akan bermain melawan Rayo Vallecano, sedangkan Real Madrid akan menjamu Real Sociedad. Dengan perbedaan yang tipis, tentu saja Luis Enrique kini sedang fokus pada pertandingan nanti malam.

Walaupun sedang dalam kondisi yang kurang baik, ditambah lagi dengan absennya beberapa penggawa seperti Thomas Vermaelenm Mathieu dan Sandro Ramirez, akan membuat pertandingan menjadi sedikit lebih sulit. Selain itu, beberapa pemain pun masih belum bisa sepenuhnya move on dari kekalahan atas Atletico Madrid pada ajang Liga Champions.

Namun, kini Enrique telah meracik strategi baru dimana Barcelona akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi mengamankan gelar juara Liga Spanyol, musim 2015 / 2016. Selain itu, pemain seperti Luis Suarez dan juga Lionel Messi kini sedang dalam kondisi yang baik. Terlebih lagi Suarez yang sudah membuktikan kemampuan maksimalnya pada musim ini, sudah sangat siap untuk mencetak gol pada gawang Real Betis nanti malam.