Kedua Putri Barack Obama Ingin Bertemu Messi
Sasha dan Malia ingin sangat ingin bertemu dengan bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi.

Bolahero.com – Barack Obama adalah presiden Amerika Serikat, ia mengatakan kalau kedua putrinya yang bernama Sasha dan Malia ingin sangat ingin bertemu dengan bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi. Sayangnya, Obama sampai saat ini belum memikirkan rencana untuk mewujudkan keinginan dari kedua putrinya itu.

Hal itu diungkapkan oleh Obama ketika berkunjung di Buenos Aires, Argentina, Selasa (23/4/2014). Ini merupakan kunjungan pertama bagi Obama ke Argentina selama menjabat sebagai presiden. Obama memberikan sambutan dalam acara Young Leaders of the America Initiative Town Hall, di Buenos Aires. Obama juga memberikan semangat kepada para pengusaha muda untuk tetap dijaga dengan baik.

“Saya berkeinginan untuk membawa kedua putrid saya ke sini, sehingga mereka bisa melihat keindahan dan  semangat hidup yang dimiliki oleh kota ini. Namun mereka malah memiliki keinginan untuk bertemu Lionel Messi, tetapi saya belum bisa mengatur pertemuan itu,”ujar Obama.

Saat ini Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik di dunia. Pemain ini berasal dari Argentina, ia mampu meraih lima penghargaan Ballon d’Or, dan meraih prestasi bersama Barcelona di Spanyol dan Eropa. selama 14 tahun berkarier di Camp Nou, Messi sudah memberikan 26 gelar dan mencetak 449 gol dan 204 assists dati total 520 laga.