Keberuntungan Itu Membawa Persipura Mengikuti Piala Bhayangkara

bolahero.com – Manajemen Persipura Jayapura dengan segera akan menggumpulkan kembali pemain-pemainnya untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Bhayangkara yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

“Kami akan sesegera mungkin untuk menggumpulkan pemain,”ujar Benhur Tommy Mano.

Benhur sudah mengumpulkan pemain Mutiara Hitam sesegera mungkin setelah mendapat kepastian dana dari manajemen PT.Freeport Indonesia.

“PT.Freeport akan memberikan dana kepada Persipura untuk mengikuti piala Bhayangkara yang sesuai dengan kebutuhan tim. Terutama pada warga kota Jayapura dan Papua para pecinta Mutiara Hitam,”ucapnya

Pertemuan itu berlangsung di jakarta pada Kamis (25/2/2016) malam dengan manajemen PT Freeport Indonesia, Benhur mengungkapkan sejumlah kesepakatan.

“Kami bersedia mensponsori Persipura selama turnamen pada 2016. harus ada kepastian untuk penyelenggara kompetisi ini, karena sansksi kepada PSSI akan dicabut, maka PT.Freeport akan membuat MOU yang jelas dengan manajemen untuk mendukung penuh,”ujarnya

Pemain Mutiara Hitam telah dikontrak dari sejumlah klub didalam dan di luar negri, Benhur mengatakan hal itu semua tergantung dari pemain yang bersangkutan.

“Persipura harus bisa membawa nama Bhayangkara CUp, dan para pemain akan dipanggil untuk ikat kontrak,”ujarnya

Pemain inti Persipura lebih dari 10 pemain, diantaranya : pemain belakang Ricardo Salampessy, Bio Paulin Pierre, Fandri Imbiri, Robertino Pugliara, Imanuel Wanggai, Ronald Setmob, Chris Sibi, Lim Jun Sik, Ricky Kayame dan kapten tim Boaz TE Solossa.