Keberhasilan Leicester Terletak Pada Keharmonisan Klub
Keberhasilan dari Soton membuat mereka kokok berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan meraih 69 poin

Bolahero.com – Kemenangan Leicester City membuat mereka berjalan dengan gelar juara yang semakin dekat. Kunci keberhasilan mereka diukur dari kekompakan mereka pada musim ini, terlebih lagi karena adanya suasana kekeluargaan di dalam tim ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh Leonardo ulloa, selaku striker mereka. Ia mengatakan, suasana tim ini dapat dirasakan seperti layaknya keluarga sendiri. Bisa dilihat dari bagaimana seluruh anggota tim dapat menikmati latihan bersama-sama dan berjuang untuk meraih kesuksesan di setiap pertandingan yang diikutinya.

Keberhasilan dari Soton membuat mereka kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan meraih 69 poin. The Foxes memiliki pesaing terdekatnya, seperti Tottenham Hotspur, berada di posisi kedua dengan raihan 62 poin hanya berbeda tujuh poin.

“Saya akan kembali memikirkan seperti apak kami ini ketika dilapangan atau tempat latihan. Setiap hari kami berlatih, dan bersatu di lapangan. Kami menikmati hasil bersama, berjuang bersama, layaknya sebuah keluarga yang tentram,”ujar Uloa.